7. Trending Topic

133K 11.6K 773
                                    

SEMUA werewolf masih membicarakan tentang kejadian semalam. Beberapa dari omega dan warrior bahkan menjadi saksi memang Alpha sudah menemukan mate-nya. Sebab Alpha dan mate-nya sedang berada di kamar terus menerus.

Padahal Eldrick dan Seline sedang berada di ruangan khusus yang di dalamnya terdapat taman tersembunyi. Seline membuka mulutnya lebar sambil matanya menjelajah.

Seline bahkan bisa melihat para warrior sedang berlatih. Ada juga omega yang sibuk pada pekerjaan masing-masing, begitu juga pada gamma.

"Kaca itu tidak bisa dilihat dari luar," kata Eldrick seolah menjawab pertanyaan yang tidak langsung dari Seline.

Ruangan ini dipenuhi dengan kaca yang mengelilingi sekitar hingga tumbuhan yang disini tidak mati, melainkan tumbuh segar. Beberapa kali Seline melempar keluar beberapa batu lewat jendela yang terbuka hingga membuat beberapa omega kebingungan karena tidak tau darimana batu itu terlempar.

Dari belakang Eldrick terus memandangi tubuh Seline yang begitu indah. Bahkan Ellard terus mengaum kehebohan.

"Diamlah, serigala bodoh!" kesal Eldrick karena kepalanya sakit.

"Oh ayolah, El! Aku tau kau juga menginginkan tubuhnya!" balas Ellard terkekeh.

Eldrick tidak menjawab apapun melainkan memutuskan mindlink dengan Ellard karena menurutnya Ellard sangat berisik. Eldrick berdehem untuk menyadarkan Seline dan Seline juga menoleh.

"Ikut aku. Kau harus latihan karena banyak musuh yang mengejarmu," perintah Eldrick yang diikuti Seline.

Seline segera memeluk lengan Eldrick manja lalu menghirup aroma yang sangat menenangkan. Eldrick membiarkannya saja karena ia juga mendapat keuntungan untuk menghirup aroma mawar yang menguar dari Seline.

Seperti biasa, semua shewolf dan hewolf menatap pasangan itu iri dan bahkan ada yang memuji mereka berdua terus terang.

Ketika berada di lapangan untuk berlatih, semua warrior yang berlatih menunduk hormat kepada Alpha dan calon Luna mereka.

Mereka semua meninggalkan lapangan untuk membiarkan Seline dan Eldrick berlatih. Ketika Eldrick memberikan Seline sebuah pedang, Anna segera mengambil alih tubuh Seline, begitu juga dengan Eldrick. Tapi mereka tidak bertukar shift menjadi serigala.

Ellard yang melihat Seline mengikat rambutnya acak-acakan terpesona. "Fokus, Ellard."

Seline yang tadi tatapan sangat lembut dan manja menjadi tajam dan datar. Anna mengambil kembali pedang miliknya lalu menatap datar Ellard.

Tanpa babibu, Ellard berlari ke depan untuk menyerang Anna namun Anna berhasil menangkisnya. Anna berguling ke kanan ketika Ellard hendak melayangkan pedang kepada Anna.

Anna yang berada di belakang Ellard mengambil kesempatan untuk mengunci tangan Ellard. Ia menyimpan pedangnya kembali kebelakang punggungnya dan berusaha untun mengunci Ellard.

Sayangnya Anna kalah cepat dengan Ellard yang terlebih dahulu berbalik badan dan melayangkan pedang ke arah leher Anna. Sebelum leher Anna terkena pedang tersebut, Ellard berhenti satu centimeter di depan leher Anna karena takut melukai Anna.

"Ingat, jangan pernah menyimpan atau membuang pedangmu saat bertarung atau kau akan kalah," ujar Ellard kembali berdiri tegak lalu menyimpan pedangnya kembali.

Anna menggeram kesal karena kalah. Ini karena ia jarang berlatih dan tubuhnya menjadi kaku. Anna menatap datar Ellard. "Mungkin kau hanya beruntung," sarkas Anna tidak terima ia kalah.

Childish Mate [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang