Author POV
Hari ini Yoona sudah bersiap siap, dia akan pergi makan malam bersama Siwon, ia bahagia sekali karena Siwon bisa membuatnya tersenyum walaupun hanya sekedar di ajak makan malam bersama.
"Semoga cintaku tidak bertepuk sebelah tangan" gumam Yoona.
Yoona sudah rapi dress yang ia pakai, ia terlihat sangat cantik.
Yoona langsung menuju ke tempat yang Siwon kirimkan, biasanya Siwon selalu menjemput nya, tetapi kini ia tidak menjemput nya. Mungkin Siwon sedang sibuk.
****
Choi Siwon POV
Bodoh, wanita itu sangat bodoh sekali, dia bahkan sama sekali tidak curiga denganku, dia pikir aku benar-benar mencintainya?Sayang sekali, aku sama sekali tidak mencintainya bahkan semakin hari aku semakin membencinya.
"Sayang,,"
Suara itu, suara merdu itu berasal dari kekasihku. Ne, dia adalah Stella, kekasih ku, wanita ku, wanita yang aku cintai.
Yoona? Apa kalian pikir aku mencintai Yoona? Dia memang kekasihku, tetapi bukan berarti aku mencintainya kan? Dia hanya aku jadikan sebagai sasaran ku untuk balas dendam pada keluarganya, karena kedua orang tuanya aku harus kehilangan halmeoni dan haraboeji ku.
"Sayang,,," panggil Stella.
"Ne sayang,,,"
Dia duduk di pangkuanku dan aku tersenyum melihatnya.
"Sampai kapan aku harus sabar eoh?"
"Tunggu waktunya tiba sayang, intinya kamu harus sabar, arra"
Stella mengangguk.
"Wae? Kamu cemburu? Kamu takut jika oppa jatuh cinta padanya?"
Stella mengangguk lagi.
"Stella-ya, dia itu wanita bodoh, tidak mungkin oppa mencintainya"
"Tetapi dia cantik oppa"
"Kamu lebih cantik" ujarku, jujur menurutku Yoona memang cantik, tetapi aku sama sekali tidak mencintainya. Aniy bukan tidak saja tetapi tidak akan pernah mencintainya.
Stella mencium bibirku, ini yang selalu aku suka darinya, dia begitu liar. Aku pun membalas ciumannya dan melupakan bahwa malam ini aku sudah berjanji pada Yoona akan makan malam bersama.
****
Author POV
Yoona sudah sampai di tempat lokasi yang Siwon kirimkan, ia duduk seorang diri di dalam restoran itu karena para pengunjung yang lainya pergi dengan kekasihnya, sedangkan dia? Ia hanya duduk seorang diri.
"Mengapa kamu belum datang juga oppa" gumam Yoona.
Yoona membuka ponselnya dan mengirimkan sebuah pesan untuk Siwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate And Love
RomanceMengapa kamu tega melakukan semua ini kepada ku? Kamu sudah membohongi ku dan memperlakukan ku seperti wanita yang paling bodoh di dunia ini. Aku menyerah, aku menyerah atas permainanmu. Maaf karena aku telah masuk ke dalam kehidupan mu. ~ Im Yoona...