Hate And Love - 15

543 50 5
                                    

Siwon masih berada di kantor, ia sedang menunggu kabar dari Kyuhyun.

Setelah beberapa jam menunggu Kyuhyun, akhirnya pria itu datang. Siwon langsung melemparkan beberapa pertanyaan pada Kyuhyun.

"Bagaimana Kyu? Apakah Yoona sudah berpacaran dengan pria itu?" tanya Siwon.

"Apakah Yoona akan bersama pria itu?"

"Apa Yoona benar-benar sudah melupakan ku?"

"Jawab aku Kyuhyun,,,,"

Semua pertanyaan itu keluar dari mulut Siwon tanpa jeda, Kyuhyun bingung harus menjawab bagaimana, tapi ia memilih untuk tidak menjawab semua pertanyaan Siwon yang menurutnya itu tidak penting, karena ada hal yang lebih penting dari itu.

"Kenapa kamu diam saja Kyuhyun, jawab aku"

"Mianhae hyung,,,"

"Kenapa kamu malah meminta maaf padaku? Aku tidak butuh maaf mu tetapi aku membutuhkan jawabanmu" teriak Siwon, ia tampak sangat frustasi.

"Kamu salah alamat"

"Apa maksudmu, Kyu?"

"Sebenarnya tuan Im bukan lah pelaku kecelakaan halmeoni dan haraboeji mu hyung"

"Mwo? Dari mana kamu mengetahui semuanya? Kamu sudah mendapatkan bukti?"

"Yoona sendiri yang menjelaskan nya padaku. Sebenarnya tuan Im lah yang membantu halmeoni dan haraboeji mu di saat kecelakaan itu"

Siwon masih tidak mengerti dengan semuanya.

"Lalu, masalah jas itu?"

"Ah, jika masalah jas itu,  tuan Im membersihkan darah yang ada di wajah mereka hyung, maka dari itu jas milik tuan Im terkena darah"

Siwon menjambak rambutnya frustasi, mengapa ia sebodoh itu, mengapa ia tidak tahu semuanya.

"Lalu, mengapa bodyguard ku mengatakan bahwa tuan Im lah pelakunya, karena semua bukti tertuju pada tuan Im"

"Hyung, bisa saja bodyguard mu salah dalam mencari informasi"

"Cepat suruh bodyguard ku untuk mencari tahu lagi tentang pelaku kecelakaan tersebut, jika bukan tuan Im pasti pelaku nya orang lain, kamu juga harus ikut membantunya, Kyu. Aku mohon bantuan nya"

"Baiklah hyung, tapi aku ingin mengatakan sesuatu padamu"

"Apa itu?"

"Minta maaf lah pada Yoona"

Siwon mengangguk, ia memang salah karena kebodohannya ia harus menyakiti wanita yang sudah mencuri hatinya.

"Aku akan meminta maaf padanya Kyu, aku berjanji akan mengulang semuanya dengan Yoona"

"Baiklah hyung,,,"

****

Setelah selesai mengerjakan tugas nya di kantor, Siwon langsung mencari Yoona, ia ingin meminta maaf pada wanita itu dan memohon agar kembali padanya.

"Maafkan aku Yoong, aku memang pria bodoh yang sudah menyakiti mu dengan kejam, andai saja aku tahu semuanya aku pasti tidak akan menyakiti mu karena aku sudah mulai mencintai mu Im Yoona, aku merasa sangat sakit saat melihatmu menangis, maafkan aku Yoong" ujar Siwon, sedari tadi pria itu hanya mengakan maaf di dalam mobilnya, walaupun Yoona tidak mendengar nya. Tetapi pria itu yakin, bahwa Yoona pasti akan memaafkan nya.

"Ternyata penyesalan itu memang ada,," gumam nya sambil menghapus air matanya.

Saat di jalan, Siwon tidak sengaja melihat Yoona sedang duduk di halte, dengan gerakan cepat Siwon langsung turun dari mobilnya dan menghampiri Yoona.

"Im Yoona,,,"

Mendengar suara itu, Yoona langsung menatapnya. Tatapan yang Yoona berikan padanya bukan lagi tatapan cinta melainkan tatapan kebencian.

Sakit sekali rasanya melihat tatapan Yoona seperti itu.

"Im Yoona, mianhae, mianhae" ujar Siwon, ia meraih tangan Yoona tetapi sayang wanita itu menghempaskan tangan Siwon.

"Untuk apa kamu kesini?"

"Maafkan aku Yoona, seharusnya aku tidak membentak mu kemarin dan seharusnya aku tidak melukaimu dengan kejam, maafkan aku"

Yoona hanya diam sedangkan pria itu, ia hanya mengatakan maaf, maaf dan maaf pada Yoona.

"Maafkan aku Yoona, aku mohon maafkan aku, aku benar-benar bodoh Im Yoona" ujar Siwon dan Yoona tidak mempedulikan nya, bahkan pria itu menangis di hadapan nya.

"Andai aku tahu apa yang sebenarnya terjadi, aku tidak mungkin akan melakukan semua ini padamu Yoong, aku tidak akan melukaimu dengan kejam, aku juga tidak akan membencimu. Maafkan aku Im Yoona, aku mohon"

"Cukup Choi Siwon, apa yang kamu lakukan padaku itu sudah terlalu kejam, bisa-bisanya kamu menuduh appa ku pembunuh"

"Maafkan aku Yoona,,,"

"Hanya dengan kata maaf kamu pikir aku akan memaafkanmu? Jawabannya tentu tidak Choi Siwon. Aku tidak akan memaafkanmu"

"Im Yoona,,,"

Yoona segera melangkahkan kakinya, tetapi Siwon menahanya. Pria itu tanpa malu berlutut di hadapan Yoona sambil meneteskan air matanya.

"Aku mohon Im Yoona, jangan pergi dariku aku mohon maafkan semua kesalahanku, aku berjanji akan mengulang nya semua dari awal, aku akan bersikap baik padamu Im Yoona, aku berjanji aku tidak akan menyakiti mu lagi, aku mohon maafkan aku" ujar Siwon, pria itu memohon dan menangis di hadapan Yoona.

"Lepas Choi Siwon,,,"

"Tidak, aku tidak akan melepaskan mu Im Yoona"

"Apa alasanmu untuk memintaku kembali bersamamu?"

"Karena aku mencintaimu"

Mendengar jawaban Siwon, Yoona pun langsung tertawa. Nada tertawa Yoona sama seperti Siwon yang menertawakan nya kemarin.

Siwon merasa kecewa saat mendengar tawa Yoona, bukankah itu juga sama seperti Yoona yang kecewa mendengar suara tawa Siwon?

Siwon sadar ini adalah hukuman untuknya karena sudah menyakiti wanita yang benar-benar mencintainya.

"Kamu mencintaiku?" tanya Yoona sambil menatap Siwon dengan tatapan tajam.

"Aku mencintaimu Im Yoona"

"Oh ya? Sejak kapan kamu mencintaiku Choi Siwon? Bukankah kamu mencintai kekasih aslimu yaitu Stella? Bukankah wanita itu yang selalu ada di hatimu? Bukankah kamu bekerja sama dengannya untuk menyakiti ku?" pertanyaan Yoona seakan mengejek bagi Siwon, nada dari suara Yoona terdengar seperti nada sinis, mungkin Yoona memang sudah benar-benar membenci nya.

"Ne, dulu aku memang mencintai Stella tetapi sekarang aku sudah mulai mencintaimu Yoona, karena aku sadar hari-hari yang aku lewati terasa sangat berbeda tanpa dirimu"

"Semuanya telah hancur Im Yoona" sambung Siwon, ia masih betah menangis di hadapan Yoona.

"Sama sepertiku Choi Siwon" ujar Yoona dan Siwon menatapnya, pria itu masih dalam keadaan berlutut di hadapan Yoona.

"Apa maksudmu Yoong?"

"Dulu aku memang mencintaimu, tetapi sekarang,,,"

"Yoong, kamu masih mencintaiku kan? Iya kan? Jika benar mari kita mengulang semuanya lagi Yoong, kita akan memulai kehidupan baru, aku janji aku akan membahagiakan mu Yoong, aku janji"

"Aku belum selesai bicara Choi Siwon!!" teriak Yoona dan Siwon menatap nya dengan tatapan tidak percaya. Baru kali ini Yoona berteriak padanya.

"Dulu aku memang mencintaimu, tetapi sekarang aku sudah tidak mencintaimu lagi. Hatiku sudah terlalu sakit dengan apa yang kamu lakukan padaku" teriak Yoona sambil mendorong Siwon sehingga pria itu terduduk di bawah. Kemudian Yoona langsung pergi meninggalkan Siwon. Pria itu menangis, ia benar-benar menyesal telah menyakiti Yoona.

"Maafkan aku Im Yoona, aku benar-benar menyesal,,"





TBC

Hate And LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang