Siwon kembali masuk kedalam kamarnya, ia melihat Yoona sudah tertidur di atas ranjang. Kemudian Siwon menghampiri nya.
"Oppa akan membahagiakan mu Yoong, apapun itu asalkan kamu bahagia, oppa rela kehilangan harta dan tahta oppa asalkan oppa tidak kehilangan wanita oppa, yaitu kamu" bisik Siwon, kemudian ia mencium lembut kening Yoona.
"Good night sayang,,,,"
Siwon pun ikut bergabung tidur di samping Yoona sambil memeluknya.
Yoona merasakan pelukan hangat Siwon, ia pun membuka matanya.
"Oppa, belum tidur?" ujar Yoona saat melihat Siwon membuka matanya dan menatapnya.
"Oppa ingin menatap kamu Yoong"
"Yak oppa, aku tidak bisa tidur jika oppa melihatku terus"
"Sini opa peluk lebih kencang lagi biar kamu bisa tidur"
"Yak oppa,,"
Keduanya pun tertawa.
"Sayang, oppa boleh bertanya?"
"Tentu oppa,,"
"Jika kita menikah nanti kamu mau anak berapa?"
"Mwo? Mengapa oppa menanyakan hal itu?"
"Oppa hanya bertanya sayang, tidak mungkin kan jika kita menikah kita tidak memiliki anak?"
"Bagaimana jika aku tidak sempurna?"
Siwon semakin mempererat pelukannya.
"Apa hal itu bisa membuat oppa untuk membencimu?"tanya Siwon dan Yoona menatapnya.
"Apapun yang terjadi itu tidak akan pernah mengubah rasa cinta oppa sayang, mau kamu tidak sempurna atau apapun itu, oppa tidak akan meninggalkan mu"
"Gomawo oppa,,,"
"Tapi jangan mengatakan bahwa kamu bukan wanita sempurna karena kamu sempurna di mata oppa sayang"
"Aku takut oppa,,"
"Kita belum mencobanya sayang, maupun kamu tidak bisa mengandung bukan berarti kamu tidak sempurna, tenanglah,,"
Yoona tersenyum, ia benar-benar bahagia memiliki Siwon.
"Tidurlah,,"
"Ne oppa,,,"
"Tapi apa kamu ingat?" ujar Siwon dan Yoona membuka kedua matanya yang tadinya sudah terpejam.
"Apa itu oppa?"
"Kita pernah bercinta saat berlibur disini" bisik Siwon dan ia mendapat jitakan dari Yoona.
"Yakkk!!!"
****
Paginya seperti biasa Siwon sudah memesan makanan dan menyiapkan nya untuk Yoona. Akhir-akhir ini Siwon lebih dulu bangun dari pada Yoona.
"Oppa, mengapa tidak membangunkan ku?"
"Sayang kamu sudah bangun? Tidurlah lagi, ini masih terlalu pagi"
"Aniy, aku sudah tidur begitu lama oppa"
"Kalau begitu kamu mandi setelah itu kita makan ya"
"Oppa, mengapa oppa baik sekali? Seharusnya aku yang bangun terlebih dahulu dan menyiapkan makanan untuk oppa"
"Untuk kali ini biarkan opa yang melayani mu sayang karena oppa ingin menebus semua kesalahan oppa"
Yoona memeluk Siwon dengan erat.
"Saranghae oppa"
"Nado saranghae sayang,,,"
Yoona masuk ke dalam kamar mandi dan membersihkan dirinya. Sedangkan Siwon, ia mengirim pesan pada Kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate And Love
RomanceMengapa kamu tega melakukan semua ini kepada ku? Kamu sudah membohongi ku dan memperlakukan ku seperti wanita yang paling bodoh di dunia ini. Aku menyerah, aku menyerah atas permainanmu. Maaf karena aku telah masuk ke dalam kehidupan mu. ~ Im Yoona...