Siwon melangkahkan kakinya menghampiri Yoona tanpa menggunakan payung. Ia tidak peduli hujan turun membasahi tubuhnya.
Sedangkan Yoona, ia masih menatap pria yang berada di hadapannya saat ini. Pria itu adalah Jichangwook.
"Oppa,,,"
"Kenapa kamu sendirian disini hm?"
Yoona masih diam, ia sama sekali tidak membalas pertanyaan Changwook. Hatinya masih terlalu sakit karena sikap Siwon.
"Ayo biar aku bantu kamu berdiri Yoong"
Yoona juga tidak menolak, ia menerima bantuan dari Changwook.
Saat membantu Yoona berdiri, tiba-tiba saja pukulan yang sangat keras melayang ke pipi Changwook.
Brukkkk
Pria itu dengan kesalnya langsung memukul Changwook berkali-kali, tanpa mempedulikan wanita yang sedari tadi menahannya.
"Cukup. Hentikan Choi Siwon!!" teriak Yoona sambil menahan tangan Siwon, tapi semuanya sia-sia, Siwon sama sekali tidak memperdulikan teriakan Yoona, ia masih setia memukul Changwook.
Changwook juga tidak hanya tinggal diam, ia juga membalas pukulan Siwon.
"Berhenti aku bilang!!" teriak Yoona.
"Jangan menghalangi ku Im Yoona, pria ini berusaha untuk merebut mu dariku" teriak Siwon.
"Lalu apa masalahnya denganmu?" teriak Yoona, ucapan Yoona sontak membuat Siwon berhenti memukul Changwook, ia menatap Yoona heran.
"Apa yang baru saja kamu katakan?" tanya Siwon.
"Apa masalahnya denganmu jika pria yang kamu pukuli itu merebut ku darimu?" ujar Yoona sambil menatap Siwon dengan tatapan kecewa, tidak ada lagi tatapan cinta di sana.
"Sial,,,"
Siwon menggepalkan tangannya, ia menatap Yoona tajam tajam.
"M-mau apa kamu?" ujar Yoona karena Siwon semakin mendekat.
"Kamu senang jika pria itu merebut mu dariku?"
Yoona mengangguk pelan, jujur ini tidak sesuai dengan hatinya, ia hanya ingin membaut Siwon sadar, bahwa selama ini Siwon juga tidak peduli dengannya.
"Kalau begitu pergilah, pergi bersama pria itu" bentak Siwon dan Yoona menunduk.
"Jangan sesekali kamu membentak nya tuan" teriak Changwook sambil mendorong Siwon agar ia menjauh dari Yoona.
"Bukan urusanmu" bentak Siwon, ia ingin memukul Changwook, tetapi lagi-lagi Yoona menahannya.
"Jika kamu berani memukulnya maka kamu juga harus memukulku" ujar Yoona dan Siwon menatapnya.
"Oh ya? Kamu mau hm??" teriak Siwon.
Changwook tidak habis pikir dengan jalan pikiran Siwon, bagaimana bisa ia begitu kasar dengan Yoona.
"Aku membencimu Choi Siwon, aku membencimu" teriak Yoona dan Siwon menatapnya dengan tatapan tidak percaya. Benarkah Yoona sudah membencinya saat ini? Bukankah beberapa hari yang lalu Yoona mengungkapkan perasaannya bahwa dia sangat mencintai Siwon. Tapi mengapa kini ia membenci Siwon?
"Aku kecewa padamu, aku pikir kamu adalah pria yang setia dan baik, tetapi apa buktinya? Kamu bahkan tidak bisa mengontrol emosimu, padahal ini hanya masalah kecil, tetapi kamu malah membesarkan nya. Aku tidak tahu sebenarnya kamu mencintai ku atau tidak, tetapi aku selalu berusaha untuk percaya bahwa kamu memang mencintaiku" ujar Yoona sambil menangis, bahan air matanya sudah tidak terlihat lagi, karena hujan turun semakin deras nya.
"Yoona,,," lirih Siwon, ia ingin menggenggam tangan Yoona tetapi dengan cepat Yoona menghempaskan nya.
"Apa kamu hanya menganggap ku sebagai pelampiasan mu saja?Apa kamu tidak pernah mencintaiku? Coba sekali saja kamu mengatakan mencintaiku, aku pasti akan sangat bahagia oppa. Tapi aku tidak bisa memaksa mu untuk mengungkapkan nya"
"Yoona, mianhae,,,"
Jichangwook hanya diam, ia ingin sekali memukul Siwon tetapi ia tidak mau membuat Yoona sakit hati dan kecewa.
"Bisakah kamu tahan emosimu? Bisakah kamu memikirkan bagaimana perasaan ku?"
"Yoona,,,"
"Jika kamu tidak bisa menahan emosimu, maka maaf jika aku menyerah atas hubungan ini"
"Mwo? Apa maksudmu Im Yoona? Kita berpisah?"
Yoona mengangguk pelan, mungkin berpisah adalah jalan yang terbaik.
"Yoona aku mohon jangan pernah tinggalkan aku Yoong, aku mohon kita bisa membicarakan ini baik baik. Aku janji padamu aku akan menahan emosiku saat berbicara dengan mu, aku akan setia dan bersikap baik padamu, aku mohon,,," ujar Siwon.
"Apa omongan mu bisa di percaya?"
Siwon mengangguk, wajah nya benar-benar panik ketika mendengar kata perpisahan, entah itu hanya akting atau tulus dari hatinya.
"Maaf oppa, aku bukan wanita bodoh yang selalu memaafkan mu"
"Yoona,,,,"
"Beri aku waktu untuk berpikir oppa"
"Tidak, aku tidak mau Im Yoona, aku mohon"
"Lepaskan,,"
Yoona kemudian melepaskan tangan Siwon dan berjalan meninggalkan mereka.
Siwon ingin mengejarnya, tetapi Changwook menahan tangan Siwon.
"Lepaskan tanganku" ujar Siwon.
"Berikan Yoona waktu untuk berpikir"
"Bukan urusanmu bajingan"
Brukkkk
Siwon kembali memukul Changwook dengan keras, ia sangat kesal karena Changwook berusaha ikut campur dengan urusannya.
Mendengar suara pukulan itu, Yoona segera membalikkan tubuhnya dan menatap mereka yang sedang bertengkar.
Yoona berlari menghampiri mereka, ia berusaha menahan mereka sampai ia terkena pukulan dari mereka.
Sontak Yoona langsung merasakan sakit sampai terjatuh tidak sadarkan diri.
Kedua pria itu menatap Yoona terkejut dan berusaha untuk membantu Yoona.
"Yoona, bangun sayang" ujar Siwon, ia benar-benar panik.
"Yoona bangun,,," ujar Changwook.
Yoona tidak sadarkan diri karena salah satu pukulan dari mereka. Siapa yang sudah membuat Yoona seperti ini? Apakah pukulan yang Yoona dapatkan itu dari Changwook? Atau mungkin dari Siwon?
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate And Love
RomanceMengapa kamu tega melakukan semua ini kepada ku? Kamu sudah membohongi ku dan memperlakukan ku seperti wanita yang paling bodoh di dunia ini. Aku menyerah, aku menyerah atas permainanmu. Maaf karena aku telah masuk ke dalam kehidupan mu. ~ Im Yoona...