Hate And Love - 4

442 47 6
                                    

Malam ini Siwon mengajak Stella untuk datang ke rumahnya, ia ingin orang tuanya menyetujui hubungannya dengan Stella, bukan Yoona.

"Oppa, benarkah eomma dan appa mu tidak marah jika aku datang?" tanya Stella pada Siwon.

"Tidak, cepatlah,,,"

"Tapi oppa,,,"

"Kamu kekasih oppa yang sebenarnya dan kamu lah wanita yang harus oppa kenalkan pada orang tua oppa"

Stella tersenyum menatap Siwon, pria itu benar-benar serius dengan hubungan mereka.

"Baiklah, ayo oppa,,,"

Siwon akhirnya mengajak Stella untuk datang ke rumahnya malam ini. Padahal nyonya Choi meminta Siwon untuk menjemput Yoona, tetapi wanita yang Siwon bawa malah Stella bukan Yoona.

****

Yoona sedang duduk di ruang tv. Biasanya Siwon selalu mendatanginya dan bersenang-senang dengannya, tetapi sekarang? Dia bahkan sudah jarang mangajak Yoona keluar.

Ponsel Yoona berbunyi dan ia segera mengangkatnya. Ternyata yang menghubungi adalah nyonya Choi, eomma Choi Siwon.

"Yeoboseo ahjumma" ujar Yoona.

"Yoong, jangan memanggil eomma dengan sebutan itu, panggil saja eomma"

"Ne eomma,,,"

"Yoong, apa Siwon ada di apartemen mu?" tanya nyonya Choi.

"Aniy, dia tidak ada di sini eomma"

"Apa dia tidak menjemput mu?"

"Menjemput? Memangnya mau kemana? Lagian sedari tadi aku hanya di rumah eomma"

"Pasti anak itu membawa Stella" gumam nyonya Choi dan sepertinya Yoona mendengar gumaman nyonya Choi.

"Apa maksud dari ucapan eomma?"

"Ah, Aniy Yoong. Lebih baik sekarang kamu siap-siap oke"

"Untuk?"

"Siap siap saja putri cantik. Eomma sudah meminta ahjussi Kim untuk menjemput mu"

"Ne eomma,"

****

Yoona sudah siap, sesuai permintaan nyonya Choi kini ia menuju ke kediaman Choi bersama ahjussi kim.

Ia masih terus memikirkan perkataan nyonya Choi di telepon tadi.

Sampai di depan pintu rumah tuan Choi Yoona tidak sengaja bertabrakan dengan sepasang kekasih. Mereka adalah Siwon dan Stella.

"Oppa,,,"

"Yoona,,,"

Yoona menatap Siwon dan bergantian menatap Stella. Mengapa ia bisa melihat Siwon sedang berdua dengan Stella, bahkan warna baju mereka sama, seperti couple.

Sedangkan Siwon, ia menatap Yoona dengan tatapan tidak percaya. Mengapa Yoona bisa ada di sini?

"Yoong,,," Siwon mengambil tangan Yoona dan menggenggam nya dan di situ pula Yoona pun langsung menghempaskan tangan Siwon.

"Siapa dia?" tanya Yoona dengan datar. Siwon terdiam. Sedangkan Stella, ia hanya tersenyum sambil menatap Yoona.

"Oppa, mengapa diam? Cepat katakan siapa dia? Kenapa kalian bisa berdua??" teriak Yoona.

"Dia,,,"

"Oppa, kamu tidak memberitahu siapa aku?" ujar Stella pada Siwon.

"Siapa dia Choi Siwon!!!"

"Perkenalkan aku adalah---"

"Dia hanya teman Siwon Yoong" suara nyonya Choi membuat ketiganya kompak menatapnya.

Hate And LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang