Saat berjalan keluar dari ruangan nya, Siwon masuk kembali karena kunci mobil nya tertinggal di meja.
"Aku ambil kunci mobil dulu" ucap Siwon, ia masuk sambil melirik ke arah Yoona, wanita itu masih betah menangis.
Tak lama Siwon masuk Yoona segera keluar dari ruangan Siwon, melihat Yoona pergi Siwon pun segera keluar dari ruangan nya, tetapi Stella menahannya.
"Oppa, kamu mau kemana? Kita belum selesai bermain kan? Kamu juga ingin mengajak ku berlibur tadi" ujar Stella.
"Mianhae Stella, aku ada urusan"
"Apa oppa menyesal telah membuat wanita itu pergi"
Siwon terdiam dan Stella menatapnya tajam.
"Oppa tidak mencintainya kan?"
Siwon masih terdiam.
"Jawab aku oppa!!" teriak Stella.
"Mianhae Stella, oppa tidak tahu akhir-akhir ini oppa bahagia jika bersama Yoona"
Stella menatapnya kesal, ia begitu kecewa mendengar jawaban dari Siwon.
"Apa maksudmu oppa?"
"Aku sudah mulai mencintainya Stella"
Plakkk
Stella menampar Siwon dengan kuat.
"Aku membencimu oppa, mengapa kamu menyakiti hatiku" teriak Stella.
"Mianhae stella-ya"
Stella menangis di hadapan Siwon. Pria itu juga merasa bersalah, ia sudah menyakiti hati dua wanita sekaligus.
"Mianhae,,,"
****
Siwon POV
Aku keluar dari kantor ku, Stella berusaha menahanku tetapi aku berhasil pergi. Semuanya sudah terbongkar, Yoona sudah mengetahui semuanya, ia sudah mengetahui rencana ku. Dia membenciku dan memutuskan hubungan kami. Tapi bukankah itu yang aku inginkan dari awal?
Saat bersama Stella, dia selalu bertanya padaku, apakah aku sudah mulai mencintai Yoona dan aku menjawab tidak, tetapi jawaban ku itu adalah sebuah kebohongan karena saat liburan aku dengan Yoona di situ pula aku sadar bahwa aku sudah mulai mencintainya.
Dia wanita yang baik, dia wanita yang sangat sabar, tetapi karena ego dan dendam ku, aku tidak bisa bersama Yoona selamanya.
Saat Yoona memergoki ku ia langsung menamparku, aku menatapnya ingin sekali aku memeluknya tetapi itu tidak mungkin karena pasti dia sudah mulai membenciku atau bahkan mungkin kebencian nya melebihi rasa benci ku kepada keluarga nya.
Aku menelpon Kyuhyun, aku meminta Kyuhyun untuk menjemput Yoona, aku ingin mengatakan pada Yoona bahwa aku sudah mulai mencintai nya, aku juga ingin meminta maaf padanya, aku berjanji setelah ini aku tidak akan membalas dendam padanya lagi, walaupun dia menolak ku aku akan tetap meminta maaf padanya karena ini memang salah ku.
Setelah meminta Kyuhyun untuk menjemput Yoona, Kyuhyun mengatakan padaku bahwa ia tidak sengaja melihat Yoona sedang berpelukan dengan seorang pria. Aku meremas tanganku dan aku meminta lokasi di mana Kyuhyun berada saat ini.
"Kyuhyun dimana Yoona?" tanya ku saat aku sudah sampai di tempat lokasi. Kyuhyun menunjuk ke arah Yoona dan aku menatapnya. Ia sedang berpelukan dengan seorang pria dan lagi-lagi pria itu. Dia adalah pria yang sama saat aku melihatnya setelah pulang liburan bersama Yoona.
Siapa lagi jika bukan Jichangwook, pria itu yang pernah mengatakan padaku bahwa dia mencintai Yoona, ia akan merebut Yoona dariku. Aku tersenyum, ternyata setelah berpisah denganku dia dengan mudahnya mendapatkan pria lain, sedangkan aku, aku memutuskan Stella karena aku mulai mencintai Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate And Love
RomanceMengapa kamu tega melakukan semua ini kepada ku? Kamu sudah membohongi ku dan memperlakukan ku seperti wanita yang paling bodoh di dunia ini. Aku menyerah, aku menyerah atas permainanmu. Maaf karena aku telah masuk ke dalam kehidupan mu. ~ Im Yoona...