Siwon POV
Aku melupakan janjiku, malam ini seharusnya aku di restoran bersama Yoona dan makan malam bersamanya, tetapi aku tidak datang. Wait, bukankah ini bagus? Jika begitu dia akan menderita. Jujur, aku merasa bahwa aku terlalu kejam, tapi sudahlah, karena rencanaku sudah berjalan dengan lancar, aku tidak akan berhenti di tengah jalan.
"Oppa, kamu setelah ini tidak kemana mana kan?" tanya Stella, karena dia datang ke apartemen ku, aku tidak jadi datang ke restoran.
"Ne Stella, oppa akan disini, oppa tidak kemana mana"
"Baiklah, kalau begitu kita tidur ya"
Aku mengangguk.
Setelah permainan panas yang kami lakukan malam ini, aku merasa kasihan pada Yoona. Aku bahagia disini, sedangkan dia?Pasti dia masih menunggu ku.
Andai saja orang tuanya bukan pembunuh pasti aku tidak akan menyakiti wanita sebaik dirinya.
Saat aku melihat Stella tidur, aku bangkit dari ranjang ku dan memakai semua pakaianku yang sudah berantakan. Kemudian aku mengambil ponsel ku, betapa terkejutnya aku saat melihat banyaknya pesan dan juga panggilan tidak terjawab dari Yoona.
"Sekejam itukah diriku?" gumam ku.
Aku membuka semua pesannya. Tanpa membalasnya aku langsung menelpon nya.
"Yeoboseo oppa,,"
"Yoong, mianhae oppa tidak bisa datang"
"Hmm, aku mengerti"
"Yoong, jangan marah ya"
"Ne oppa,,"
"Kamu sekarang dimana?" tanyaku, aku harap dia tidak akan marah.
"Aku masih di restoran oppa"
"Yoong, apa kamu menunggu oppa?"
"Yoona ayo dimakan"
Aku mendengar suara seorang pria disana. Tunggu, tadi Yoona mengatakan bahwa dia masih di restoran, dan pria itu. Apa jangan-jangan Yoona sedang makan bersama pria lain?
"Yoona,,,"
Titt.... tit... tit..
"Yeoboseo, Yoona..."
"Aish, mengapa mati!!" kesal ku karena panggilannya terputus.
Aku menggepalkan tanganku, ternyata di belakangku dia memiliki hubungan dengan pria lain.
"Aku pastikan kamu akan merasakan sakit yang luar biasa Im Yoona" gumam ku.
****
Yoona POV
Aku kecewa, dia bahkan meminta ku untuk segera datang ke restoran, tetapi apa buktinya? Dia sama sekali tidak datang.
Untung saja aku bertemu dengan Jichangwook oppa. Padahal kita sudah lama tidak bertemu, saat aku ingin pulang, dia mengajak ku untuk makan malam bersama, aku menerimanya dari pada aku harus pulang, siapa tahu Choi Siwon datang.
Ponsel ku berbunyi dan aku segera mengangkatnya, ternyata itu adalah panggilan dari Choi Siwon.
"Yeoboseo oppa,," ujarku.
"Yoong, mianhae oppa tidak bisa datang"
Mengapa dia baru mengabari ku sekarang? Seharusnya dia mengatakan hal ini beberapa jam yang lalu.
"Hmm, aku mengerti"
"Yoong, jangan marah ya"
"Ne oppa,,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate And Love
RomanceMengapa kamu tega melakukan semua ini kepada ku? Kamu sudah membohongi ku dan memperlakukan ku seperti wanita yang paling bodoh di dunia ini. Aku menyerah, aku menyerah atas permainanmu. Maaf karena aku telah masuk ke dalam kehidupan mu. ~ Im Yoona...