Yoona POV
Perasaan ku tidak enak, akhir-akhir ini Siwon oppa sudah mulai berbeda. Beberapa minggu yang lalu aku dan Siwon oppa pergi menikmati liburan dengan tenang, tetapi setelah pulang dari sana Siwon oppa salah paham dengan ku. Dia melihat ku berpelukan dengan Jichangwook oppa, padahal kita hanya berpelukan sebatas sahabat, tidak lebih.
Tetapi Siwon marah besar, dia juga tidak pernah menghubungi ku dan menanyakan bagaimana kabarku. Apa dia benar-benar sudah berubah? Atau mungkin dia sudah melupakan ku?
Tidak, itu tidak mungkin. Siwon oppa pasti hanya marah sesaat setelah itu kami pasti hubungan kami akan kembali membaik.
Tetapi hatiku merasa tidak enak, setiap kali kami bertemu di kantor ia sama sekali tidak menatap ku, hal itu membuat aku semakin khawatir dengan hubungan ini. Aku pun berniat untuk menemuinya di dalam ruangan nya.
Dengan bahagia, aku melangkahkan kaki ku masuk ke dalam. Aku ingin menjelaskan semuanya, tapi saat aku masuk ternyata dia.......
Hatiku begitu sakit, rasanya seperti di tusuk oleh ribuan jarum. Siwon oppa, kekasihku, calon suamiku, kini ia sedang bercumbu dengan seorang wanita. Dan tunggu, aku seperti mengenal wanita itu, dia adalah Stella, teman Siwon oppa bukan? Lalu mengapa mereka berciuman seperti itu, bahkan Siwon oppa jarang mencium ku.
Aku meneteskan air mataku, selama ini Siwon oppa berselingkuh di belakangku dengan teman nya sendiri.
Tidak heran jika Stella sangat dekat dengan adik Siwon oppa.
Perlahan aku melangkah maju sambil menggepalkan kedua tanganku.
"Oppa,,," panggil ku dengan suara yang terdengar gemetar. Aku memanggil nya, aku ingin penjelasan dari apa yang aku lihat sekarang ini.
Keduanya terkejut menatap ku. Mereka langsung bangkit.
"Yoona,,,"
"Aku kecewa padamu oppa" ujar ku sambil meneteskan air mataku. Tega sekali dia melakukan ini semua.
"Mengapa kamu melakukan ini semua padaku Choi Siwon!!!" teriak ku, aku tidak tahu lagi harus bagaimana, hari ini aku mengeluarkan semua isi hatiku.
"Karena aku ingin membalas mu" ujar nya dengan santai. Membalas? Apa maksud nya?
"Apa maksudmu??"
"Aku katakan padamu Im Yoona, bahwa kamu hanya aku jadikan sebagai pelampiasan ku saja. Kamu pikir aku mencintaimu?Sadarlah Im Yoona, kamu hanya aku jadikan sebagai sasaran ku untuk membalas dendam pada orang tua mu itu. Dan ingat, kamu juga aku jadikan sebagai pelampiasan ku, ah, jika di katakan kamu hanya aku anggap sebagai wanita jalang ku"
Aku menggepalkan kedua tangan ku dengan keras dan dengan hitungan detik aku langsung menamparnya.
Plakkkk
Ia menatapku, aku menatapnya dengan tatapan kecewa, cinta?Mungkin sudah tidak ada lagi cinta di mataku.
"Berani-beraninya kamu menamparku Im Yoona!!!" teriak nya padaku.
"Bajingan, kamu memang pria busuk Choi Siwon!!" teriak ku sambil memukul nya. Aku begitu kecewa.
"Sudah tahu? Maka pergilah, menyerah lah sayang"
Aku menatapnya tidak percaya, ternyata ia benar-benar pria kejam. Tega sekali dirinya.
"Kamu tahu Yoona ku sayang? Aku mendekatimu hanya karena ingin membalas dendam. Orang tuamu, dialah penyebab kecelakaan halmeoni dan haraboeji ku, kamu tahu itu Im Yoona!!"
Aku menggeleng kan kepalaku, appa dan eomma tidak mungkin seperti itu.
"Dan kamu tahu, aku sama sekali tidak mencintaimu. Masalah pernikahan? Aku tidak mau menikah denganmu, aku hanya ingin menikah dengan Stella, kekasihku yang sebenarnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate And Love
RomanceMengapa kamu tega melakukan semua ini kepada ku? Kamu sudah membohongi ku dan memperlakukan ku seperti wanita yang paling bodoh di dunia ini. Aku menyerah, aku menyerah atas permainanmu. Maaf karena aku telah masuk ke dalam kehidupan mu. ~ Im Yoona...