Siwon POV
Aku menatap kepergian wanita yang telah aku sakiti, wanita yang telah aku sia-siakan. Aku menangis, aku tidak tahu lagi bagaimana caranya menghentikan air mata ini, aku baru sadar bahwa aku sudah mulai mencintai Yoona bahkan sepertinya rasa cinta ini melebihi aku mencintai Stella.
Aku benar-benar menyesal, seharusnya aku tidak melanjutkan dendam ku ini, jika iya pasti aku akan sangat bahagia bersamanya.
Saat melihat kepergian Yoona, aku langsung masuk ke dalam mobil ku sambil menghapus air mataku. Aku melihat Yoona masuk ke dalam mobil, tunggu, aku seperti mengenali mobil itu. Bukankah itu mobil Jichangwook.
Apa Yoona sudah tidak mau bersama ku lagi karena pria itu? Tapi bukankah Yoona mencintaiku? Ah, apakah aku yang terlalu mengharapkan bahwa dia mencintaiku? Mungkin saja dia sudah tidak mencintaiku dan memilih pria lain, karena saat ini Yoona telah membenciku sama seperti aku membencinya dulu.
Saat aku ingin menjalankan mobil ku, tiba-tiba saja suara ponsel ku berbunyi dan aku langsung mengangkat nya.
"Yeoboseo, Kyuhyun"
"Hyung, aku sudah mendapatkan informasi nya"
"Apa itu?"
"Apa yang Yoona katakan benar, bukan tuan Im bukan pelakunya"
"Lalu? Apakah kamu sudah menemukan siapa pelakunya?"
"Tentu hyung, pelaku nya adalah wanita"
"Wanita? Dia seorang wanita kah?"
"Hyung, sebenarnya aku tidak tahu jelas apakah wanita itu penyebab kecelakaan halmeoni dan haraboeji mu, tetapi ada saksi mata yang mengatakan pengendara mobil yang menabrak mobil halmeoni dan haraboeji mu itu seorang pria tapi di balik itu ada seorang wanita yang menugaskan kepada nya. Tapi aku belum begitu jelas dengan wajah pria itu. Dan ternyata selama ini saksi mata itu di ancam untuk menutup mulut"
"Cepat cari tahu siapa mereka, cari bukti yang lebih kuat lagi Kyu, aku tidak ingin salah paham lagi"
"Ne hyung, aku dan anak buahmu akan mencari bukti yang lebih kuat lagi"
"Baiklah, setelah itu cepat kabari aku. Terima kasih Kyuhyun"
"Ne hyung,,,"
Aku memukul stir mobil ku. Ternyata pelakunya adalah seorang wanita, bagaimana bisa? Apakah wanita itu memiliki dendam pada halmeoni dan haraboeji ku?
Aku kembali melajukan mobil ku menuju ke kediaman Im. Aku ingin meminta maaf pada keluarga mereka.
****
Saat sampai di kediaman Im aku tidak sengaja melihat sebuah mobil yang sebelumnya aku lihat di dekat halte, itu adalah mobil Jichangwook. Apa dia ada di dalam? Rasanya aku malas sekali masuk jika ada pria itu. Aku malu dengannya, karena dulu aku pernah berjanji padanya bahwa aku akan melindungi Yoona dan tidak menyakiti nya, tetapi aku tidak bisa melunasi semua janjiku.
Tapi aku harus berani, aku harus menunjukkan keberanian ku, aku harus meminta maaf pada keluarga Im, terutama pada Im Yoona.
Perlahan aku masuk, dan apa yang aku lihat? Mereka sedang berkumpul sambil bercanda tawa. Aku sedih saat melihat Yoona tersenyum bersama dengan pria di sampingnya, dulu senyuman itu selalu ia berikan padaku tapi sekarang ia sudah memberikan nya kepada pria lain.
"Choi Siwon,,,"
Mereka terkejut saat melihat kedatangan ku. Aku langsung membungkuk sebagai rasa hormat kemudian aku langsung berlutut di hadapan tuan Im dan juga nyonya Im.
"Mianhae ahjussi ahjumma. Maafkan semua kesalahanku, aku benar-benar menyesal telah menuduh kalian, aku pikir kalian memang pelakunya, tetapi semuanya salah, aku benar-benar bodoh ahjussi ahjumma. Aku mohon maafkan aku,," ujar ku. Aku menangis di hadapan mereka sambil berlutut. Tuan Im dan nyonya Im menatapku dan tersenyum padaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate And Love
RomanceMengapa kamu tega melakukan semua ini kepada ku? Kamu sudah membohongi ku dan memperlakukan ku seperti wanita yang paling bodoh di dunia ini. Aku menyerah, aku menyerah atas permainanmu. Maaf karena aku telah masuk ke dalam kehidupan mu. ~ Im Yoona...