Hate And Love - 11

488 48 4
                                    

Author POV

Beberapa minggu ini Siwon semakin sibuk karena pekerjaan kantornya, ia tidak bisa menghabiskan waktu bersama Yoona. Kerjaannya benar-benar banyak dan menumpuk. Yoona masih mengerti keadaan Siwon, ia membiarkan Siwon untuk mengurus pekerjaan yang terlebih dahulu.

"Aahh, akhirnya selesai juga" gumam Siwon, kemudian ia menghubungi Yoona.

"Yeoboseo Yoong,,"

"Ne oppa, mengapa oppa menelpon ku? Bukankah oppa sedang sibuk bekerja?"

"Aniy pekerjaan oppa semua sudah selesai, oppa ingin mengajakmu berlibur sayang" Siwon sudah memesan tiket nya.

"Oppa,,,"

"Besok kita akan berlibur, siapkan semuanya untuk kita berlibur sayang"

"Ne oppa, saranghae"

"Nado,,,"

Siwon membereskan semuanya, setelah itu ia kembali ke rumahnya.

Saat sampai di rumah ponsel nya kembali berbunyi, itu panggilan dari Stella.

"Oppa, mengapa oppa tidak pernah menghubungi ku akhir-akhir ini?!"

"Oppa sibuk Stella"

Akhir-akhir ini sifat Siwon pada Stella juga sudah berubah, dulunya Siwon lebih mementingkan Stella, tapi sekarang ia lebih mementingkan Yoona.

"Oppa,,,"

"Ne Yoong,,"

"Yoona?"

"Ah, mianhae, maksudnya Stella"

"Aish, aku membencimu oppa"

Stella memutuskan sambungan teleponnya, ia kesal karena Siwon salah menyebut nya.

"Ya ampun, kenapa aku bisa salah,," gumam Siwon.

****

Yoona sedang asyik membereskan pakaiannya. Ia benar-benar senang karena akhirnya Siwon mengajaknya untuk berlibur, sesuai dengan janji pria itu.

"Kamu mau kemana putri eomma yang cantik?" tanya nyonya Im saat melihat putrinya tengah packing barang.

"Aku ingin berlibur bersama Siwon oppa eomma"

"Aigo, pasti kamu bahagia sekali, kalau begitu berlibur lah dengan tenang"

"Ne eomma, pasti"

"Eomma harap, Siwon benar-benar mencintai mu" ujar nyonya Im dan Yoona menatapnya.

"Apa maksud eomma?!"

"Ah, aniya eomma hanya salah bicara" ujar nyonya Im, kemudian ia keluar dari kamar Yoona.

"Apa maksud dari ucapan eomma tadi?" gumam Yoona.

****

Malam ini Siwon pergi ke apartemen Stella, ia benar-benar merasa bersalah karena kejadian tadi.

"Stella-ya, ini oppa,,"

"Kenapa kemari? Kenapa tidak bersenang-senang dengan kekasihmu itu saja?"

"Stella, oppa hanya,,,"

"Hanya apa? Apa oppa sudah mulai mencintainya?"

"Mwo? Aniya, tidak mungkin sayang"

"Aku tidak percaya"

"Baiklah, kalau kamu tidak percaya kamu bisa ikut oppa berlibur besok"

"Nde??"

"Oppa akan berlibur"

Hate And LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang