Siwon kembali ke hotel setelah membelikan semua makanan untuk Yoona. Ia berjanji akan membahagiakan Yoona, bukan hanya dengan perlakuannya tetapi juga cintanya.
"Yoong, kamu sudah bangun?" tanya Siwon, ia duduk di pinggir ranjang sambil mengelus rambut Yoona.
"Ne oppa, kamu dari mana saja? Malam-malam begini baru kembali ke hotel?"
"Oppa tadi mencari makanan untukmu sayang, oppa juga singgah ke toko baju karena oppa tidak membawa baju"
"Ne, kalau begitu sekarang oppa yang harus istirahat karena oppa kelelahan"
"Aniya, melihat kamu seperti ini oppa tidak akan pernah lelah sayang" ujar Siwon sambil menggenggam tangan Yoona.
"Oppa, mengapa kamu begitu manis padaku?"
"Karena kamu adalah wanita yang oppa cintai"
Yoona memeluk Siwon, ia tidak tahan lagi melihat kemanisan Siwon padanya, dulu Siwon bersikap begitu kasar padanya dan sekarang pria itu sudah berubah drastis.
"Sayang, lebih baik kamu mandi lalu makan"
"Baiklah oppa, tapi ini sudah malam aku tidak tahan jika mandi air dingin"
"Oppa sudah menyiapkan air hangat untukmu"
"Gomawo oppa,,"
Suwon tersenyum. Kemudian ia membantu Yoona untuk turun dari ranjang.
"Mengapa kamu lemas sekali Yoong? Apa kamu mau opa yang mandikan?" ujar Siwon sambil tersenyum menggoda.
"Yak oppa, kamu tidak sopan berbicara seperti itu padaku"
"Ah, kalau begitu nanti saja setelah kita menikah oppa yang akan memandikanmu"
Yoona menunduk malu karena ucapan Siwon. Ia pun segera berlari dan masuk ke dalam kamar mandi.
Siwon hanya tersenyum melihat kelakuan Yoona, ia menyesal telah melukai wanita itu dengan kejam.
Saat Siwon ingin menyiapkan makanan untuk Yoona, tiba-tiba saja ponselnya berbunyi dan itu adalah panggilan dari eommanya.
"Yeoboseo putraku,,,"
"Ne eomma,,"
"Bagaimana keadaanmu di sana Siwon? Apa kamu dan Yoona baik-baik saja?" ujar nyonya Choi.
"Ne eomma, aku dan Yoona baik-baik saja, Yoona akhirnya mau memaafkanku dan memberikan aku satu kesempatan lagi"
"Jangan menyia-nyiakan kesempatan itu Siwon, ingatlah Yoona adalah wanita yang pantas kamu bahagiakan"
"Tentu eomma,,"
"Oh iya, memangnya kamu ada apa meminta eomma dan juga keluarga Yoona untuk datang ke Osaka?"
"Aku sedang merencanakan sesuatu eomma"
"Mwo? Apa itu putraku?"
"Besok kalian semua pasti akan tahu"
"Baiklah kalau begitu kamu istirahat ya, salam eomma untuk Yoona"
"Baik eomma,,,"
Setelah selesai menelpon dengan eomma nya, Siwon pun kembali menyiapkan makanan untuk Yoona, ia juga mengirimkan pesan kepada orang-orang bayarannya.
From : Bos Choi Siwon
Siapkan semuanya dengan baik, aku tidak ingin semuanya gagal dan hancur, buatlah sebagus mungkin. Malam ini kalian harus menyiapkan semuanya, agar besok sudah selesai. Ingat sekali lagi, aku tidak ingin semuanya hancur. Bekerjalah dengan baik, aku akan membayar kalian dengan mahal. Oh iya satu lagi, jangan lupa fotokan tempatnya, agar aku bisa melihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate And Love
RomanceMengapa kamu tega melakukan semua ini kepada ku? Kamu sudah membohongi ku dan memperlakukan ku seperti wanita yang paling bodoh di dunia ini. Aku menyerah, aku menyerah atas permainanmu. Maaf karena aku telah masuk ke dalam kehidupan mu. ~ Im Yoona...