Hate And Love - 12

485 54 7
                                    

Siwon POV

Liburan ku dengan Yoona tidak berlangsung lama, hanya dua hari saja. Aku puas akhirnya aku bisa membuat wanita itu menderita. Tetapi di sisi lain hatiku tidak tega melihatnya, dia terlalu baik untuk ku. Tetapi aku tidak percaya jika dia benar-benar mencintaiku, tidak mungkin wanita seperti nya mencintai pria kejam seperti ku.

Stella, dulu aku sangat mencintainya tetapi entah kenapa rasanya hatiku sudah berbeda, hati ku kini sudah di ambil oleh seorang wanita yang selama ini aku sakiti dengan sikapku.

Im Yoona, dia adalah tempat dimana aku membalaskan dendam ku, akhir-akhir ini rasanya hati dan pikiranku selalu memikirkan nya.

Apa aku sudah mulai mencintainya?

Tidak, tidak mungkin aku mencintainya. Jika memang aku mencintainya, seharusnya aku memutuskan Stella dan hidup bersamanya.

Liburan kemarin menjadi jawaban untuk ku, apa aku benar-benar mencintai Yoona atau tidak. Saat berada di Osaka, aku selalu menghabiskan malam yang panas bersama Yoona. Stella, dia memang ikut bersamaku, tetapi aku sudah memesankan kamar yang berbeda untuknya, aku tidak memikirkan nya karena aku terus memikirkan Yoona.

Disitu, aku mulai percaya bahwa aku memang benar-benar telah jatuh hati padanya. Tetapi saat pulang dari Osaka hatiku kembali marah.

Aku melihat Yoona sedang berpelukan dengan seorang pria, dia adalah Jichangwook.

Bajingan, mengapa aku bisa sebodoh ini percaya padanya bahwa dia mencintaiku, dia memang sama sekali tidak mencintaiku.

Saat melihat mereka berpelukan, aku menggepalkan tanganku, aku langsung menarik Yoona dan memukul pria itu.

"Ikut aku" bentak ku pada Yoona sambil menarik tangannya dengan kasar.

"Oppa sakit,,,"

"Lepaskan tangan Yoona tuan Choi. Dia kesakitan" ujar Jichangwook dan aku kembali memukulnya.

"Aku tidak peduli"

Aku menatap Yoona dan wanita itu menangis, aku sama sekali tidak peduli. Aku marah karena dia berpelukan dengan pria lain.

Cemburu? Ya, jujur aku memang cemburu. Maka dari itu aku sangat marah. Karena saat ini aku sudah mulai mencintainya.

"Jika kamu mencintai Yoona kamu tidak akan sekasar itu padanya" teriak Jichangwook.

"Karena aku mencintainya, maka dari itu aku sangat marah saat melihat dia berpelukan denganmu" teriak ku dan aku langsung menarik Yoona masuk ke dalam mobil.

"Oppa,,,"

"Diam kamu,,,"

****

Author POV

Siwon menyetir mobilnya dengan emosi, ia benar-benar marah saat melihat Yoona berpelukan dengan pria lain.

"Oppa, kenapa kamu semarah ini padaku?"

"Karena aku mencintaimu Im Yoona, aku mencintaimu dan aku cemburu melihatmu bersama pria itu" teriak Siwon sambil menghentikan mobilnya.

Yoona menatap Siwon.

"Benarkah dia mencintaiku?" batin Yoona.

Siwon menjambak rambut nya frustasi, dia telah jatuh ke dalam cinta Yoona. Padahal rencananya dari awal adalah membuat Yoona menderita, tapi mengapa kini ia sudah mulai jatuh cinta dengan Yoona.

Sepertinya bukan Yoona yang menderita melainkan Choi Siwon sendiri.

Ponsel Siwon berbunyi,  ia segera mengangkatnya.

Hate And LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang