Hate And Love - 5

482 46 6
                                    

Semuanya sedang berkumpul dan duduk di atas kursi meja makan sambil menikmati makanan yang telah di sediakan oleh nyonya Choi.

"Untuk apa sih membawa orang lain ke rumah ini?" ujar Seohyun sambil melirik ke arah Yoona.

Yoona tahu Seohyun memang tidak suka dengannya, dari awal Seohyun selalu menunjukkan rasa ketidaksukaan nya kepada Yoona.

"Seo, jaga bicaramu" ujar tuan Choi.

"Selalu begitu. Membela orang luar dari pada putrinya sendiri" ujar Seohyun sambil memukul meja makan sambil meninggalkan mereka.

"Anak kurang ajar. Tidak tahu sopan santun" ujar tuan Choi dan nyonya Choi berusaha menenangkan nya.

"Kalau begitu aku permisi ahjussi, ahjumma"ujar Yoona

"Kamu mau kemana?" tanya nyonya Choi.

"Jika kedatangan saya membuat masalah dan keributan disini, lebih baik saya pergi"

"Tidak perlu, duduklah" ujar tuan Choi.

"Bahkan dia tidak membela dan menahan ku" batin Yoona sambil melirik ke arah Siwon, pria itu masih santai dengan kegiatan nya.

"Ada yang ingin ahjussi katakan padamu" ujar tuan Choi.

"Apa itu ahjussi?"

"Ahjussi akan menikahkan kamu dengan Siwon"

Mendengar ucapan tuan Choi membuat Siwon dan Yoona saling bertatapan.

"Appa, secepat itu kah?" ujar Siwon.

"Lalu? Kamu mau terus-terusan berpacaran tanpa adanya pernikahan?"

"Appa tapi,,,"

"Turuti apa permintaan appa mu Siwon" ujar nyonya Choi.

Yoona hanya diam. Sakit sekali hatinya saat mendengar penolakan dari Siwon.

"Beri aku waktu" ujar Siwon, ia bangkit dari tempat duduknya, lalu meninggalkan meja makan.

"Yoong, jangan di ambil hati, mungkin Siwon sedang pusing" ujar nyonya Choi dan Yoona mengangguk.

"Aku jadi ragu untuk menerima pernikahan ini" batin Yoona.

****

Siwon masuk ke dalam kamarnya. Ia mengambil ponsel nya dan menghubungi kekasihnya.

"Yeoboseo,,"

"Ne oppa, ada apa??" ucap Stella dengan judes.

"Kenapa kamu galak sekali sih"

"Lagian oppa lebih mementingkan wanita itu dari pada aku"

"Sayang, tenang saja oppa sudah menolak pernikahan itu"

"Benarkah oppa?"

"Ne,,,"

"Lalu bagaimana dengan rencana oppa?"

"Oppa juga bingung Stella, jika oppa menikahi nya, itu artinya oppa lebih mudah menyakitinya, tetapi kamu tidak setuju"

"Aku tidak akan setuju oppa"

"Lalu oppa harus apa?"

"Begini saja, oppa harus janji. Jika oppa sudah menikah dengannya, oppa boleh menyentuh nya, tidak boleh satu kamar dengan nya dan satu lagi oppa, oppa harus membuat perjanjian bahwa pernikahan oppa dengan nya hanya berlangsung hingga 6 bulan saja, bagiamana?"

"Apa kamu tidak mengapa selama 6 bulan itu oppa menjadi suami nya?"

"Tidak apa oppa, lagi pula bukankah cinta oppa hanya untuk aku"

Hate And LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang