Sudah beberapa jam berlalu, keluarga Choi dan juga keluarga Im masih berada di dalam pesawat, mungkin sebentar lagi mereka akan sampai.
"Seohyun-ah, sebenarnya apa yang oppamu rencanakan? Mengapa kita harus menyusulnya?" tanya tuan Choi, ia masih heran dengan rencana Siwon.
"Aku juga tidak tahu appa, intinya Siwon oppa meminta kita untuk datang"
"Sepertinya putramu sedang merencanakan sesuatu yang harus kita ketahui nantinya" ujar tuan Im pada tuan Choi.
"Semoga saja rencananya membuat kita bahagia"
"Aku harap begitu,,"
****
Siwon dan Yoona masih berjalan-jalan mengelilingi Osaka. Sebenarnya saat itu mereka sudah pernah mengelilingi Osaka, tetapi dulu Siwon belum mencintainya, kini ia berjalan-jalan dengan wanita yang sangat ia cintai.
"Saranghae Yoong,,," bisik Siwon sambil menggandeng tangan Yoona.
"Oppa,,,,"
"Hmm?"
"Mengapa akhir-akhir ini kamu selalu mengatakan saranghae?"
"Memangnya kenapa? Oppa mengatakannya pada wanita yang oppa cintai"
"Aku hanya merasa sangat bahagia oppa"
Siwon meraih Yoona ke dalam pelukannya.
"Oppa akan membahagiakan mu dengan cara oppa sendiri"
"Gomawo oppa,,"
"Oh iya satu lagi" ujar Siwon sambil melepaskan pelukannya.
"Wae oppa?"
"Kamu tidak menyukai pria yang bernama Jichangwook itu kan?" tanya Siwon dan beberapa detik kemudian Yoona tertawa.
"Wae sayang? Mengapa kamu tertawa?"
"Dulu sebelum aku mengenalmu aku memang sempat menyukainya oppa" ujar Yoona dan Siwon memanyunkan bibirnya.
"Tapi itu dulu oppa sayang karena sekarang hatiku hanya untukmu"
Siwon pun tersenyum bahagia.
"Gomawo Im Yoona,,"
"Oppa, bagaimana jika kita berselfi?"
"Baiklah,,,"
Yoona mengeluarkan ponselnya dan langsung berselfi bersama kekasihnya.
Setelah itu, Yoona langsung memposting fotonya di media sosial dan di banjiri dengan banyaknya komentar positif. Foto yang Yoona posting sangat banyak di sukai karena sebagian yang menyukai itu adalah fans Siwon, bagaimana tidak? Siwon adalah pria yang sangat tampan dan juga CEO, jadi wajar jika banyak yang mengaguminya.
"Kamu begitu imut sayang" ujar Siwon sambil mencubit pipi Yoona.
"Yak oppa, sakit,,"
Siwon hanya tertawa melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate And Love
RomanceMengapa kamu tega melakukan semua ini kepada ku? Kamu sudah membohongi ku dan memperlakukan ku seperti wanita yang paling bodoh di dunia ini. Aku menyerah, aku menyerah atas permainanmu. Maaf karena aku telah masuk ke dalam kehidupan mu. ~ Im Yoona...