✔ THIRTEEN

4.8K 619 144
                                    

TO BE BETTER

.

.

.

Jungkook kembali ke kantor setelah kemarin izin cuti seharian karena luka tembakkan dibahunya membuatnya sedikit merasa kesulitan menggerakkan lengan kanannya. Namun semalam Jungkook terpaksa mengikuti sebuah misi karena posisinya sebagai ketua yang membuatnya harus selalu siap dan berdiri di garda paling depan untuk menghadapi semua musuh-musuhnya.

Jungkook terlihat meregangkan otot-ototnya yang terasa sangat pegal, tubuh kekarnya dia senderkan disenderan kursi kerjanya. Tatapannya masih terfokus pada layar laptop yang sedang menyala menampilkan beberapa materi presentasi yang akan disampaikan ketika Meeting nanti.

"Bagaimana keadaan bahumu?"

Kim Taehyung terlihat muncul dari balik pintu, lalu menghampiri Jungkook dan duduk di hadapan pria itu.

"Sedikit merasa baik"balas Jungkook sembari memutar-mutar lengang kanannya-menunjukkan pada Taehyung bahwa memang lengannya sudah bisa digerakkan.

"Syukurlah, aku kira setelah pertarungan semalam keadaan bahumu semakin memburuk"

Terkena tembakkan dibahunya bukan suatu masalah yang besar untuk Jungkook. Karena dia sudah berjanji demi kelompoknya dia rela mempertaruhkan nyawanya.

"Ini bukan apa-apa" Ucap Jungkook yang membuat Taehyung mencibir pelan, bagaimana bisa dia menyepelekan luka tembakkan dibahunya.

"Kau sudah menyelesaikan materi yang akan disampaikan saat meeting bersama Mr. Jung nanti?" Tanya Taehyung kemudian.

"Tidak usah khawatir, aku sudah menyelesaikannya"

Taehyung kemudian tidak melanjutkan ucapannya, dalam otaknya kini berputar sebuah pertanyaan yang akhir-akhir ini mengisi pikirannya.

"Berbicara soal Mr.Jung, apa kau ingat saat pertama kali menemukan Kim Yerim, perempuan itu sempat menyebutkan Jung Jaehyun setelah melihat kedatanganmu?"

Jungkook seketika menatap kearah Taehyung, mencoba mencerna apa yang baru saja dikatakan laki-laki itu.

"A...apa kau Jung Jaehyun?"

Alis laki-laki itu terangkat setelah mendengar ucapan perempuan dihadapannya. "Jung Jaehyun?"

"A...ayahku bilang akan ada laki-laki bernama Jung Jaehyun yang akan menjemputku dan menyelamatkanku"

Laki-laki itu terlihat tersenyum menyeringai. "Ya, aku Jung Jaehyun. Ikutlah denganku, aku akan menyelamatkanmu"

Setelah mengingat lagi pertemuannya dengan Yerim saat itu, Jungkook akhirnya mengingat kembali apa maksud dari ucapan Taehyung barusan. Matanya tiba-tiba memicing, kenapa dia sama sekali tidak menyadari akan hal itu.

"Kenapa aku baru menyadarinya?"ucap Jungkook.

Taehyung mengangkat kedua bahunya tidak tahu.
"Aku saja baru mengingatnya ketika tidak sengaja menyebutkan nama lengkap Mr. Jung kemarin"

Jungkook tidak membalas ucapan Taehyung, saat ini isi otaknya sama dengan pria itu memikirkan tentang Yerim dan Jaehyun.

"Terlepas dari itu semua, kau harus mencari tahu, apakah Jung Jaehyun yang menjadi partner kerjamu adalah orang yang sama dengan Jung Jaehyun yang ditunggu Yerim"Taehyung terlihat membetulkan posisi duduknya sebentar, karena menurutnya pembahasan ini akan sangat seru untuk dibahas. "Tidak sulit untuk mengetahuinya, cukup lihat saja bagaimana Reaksi Mr.Jung ketika kau menyebutkan nama Kim Yerim di hadapannya"lanjut Taehyung.

[2] TO BE BETTER - [JUNGRI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang