Di kampus, Rio tampak menjadi sosok yang pendiam, dia melamun, tapi sahabatnya tak ada yang menyadari itu, semua sibuk dengan obrolan masing-masing.
"Rosie" tiba-tiba Rio bersuara setelah terdiam cukup lama.
"Hm?" Rose mengalihkan perhatian nya ke Rio.
"Apa kamu tahu gadis bernama Seohyun putri dari Han ahjuma?" Tanya Rio tanpa menatap Rose.
"Iya tahu, kenapa kamu menanyakan nya?" Heran Rose.
"Grandpa menjodohkan ku dengan nya" beritahu Rio acuh
"APA?!" Kaget mereka serempak, Rose terbelalak tak percaya.
"Jangan bercanda" seloroh Seulgi.
"Apa wajahku tak menampakan keseriusan Seul?" Dingin Rio menatap tajam pada Seulgi yang langsung menciut nyali nya.
"Kenapa mendadak begini?" Bingung Rose.
"Grandpa akan segera menyerahkan perusahaan daddy pada ku, jadi aku harus punya pendamping untuk mengurusku" jawab Rio
"Dan kamu mau?" Cerca Rose.
"Grandpa memaksa Rosie" putus asa Rio, gadis itu nyaris menangis dengan reaksi Rio yang seolah kesal dengan nya itu, entah apakah Rose cemburu atau apa.
"Aku saja bahkan tidak tahu seperti apa itu gadis yang bernama Seo Jooh Hyun" lanjut Rio yang memang kesal, tapi bukan pada Rose, melainkan pada keputusan sang kakek.
"Pabo" batin Rose, dia lalu menangkup kedua pipi Rio dan memutarnya kearah kanan, Rio mengerutkan keningnya bingung.
"Wanita yang pakai baju kotak-kotak, itu yang nama nya Seo Joo Hyun" tunjuk Rose.
"Astaga unnie, dia melihat kemari" gugup Luna, Seo langsung menunduk, pura-pura menulis.
"Bagaimana dengan jantungmu nanti unnie, jika kalian sudah menikah nanti?" Kikik Victoria menggoda sang sahabat, wajah Seo merona merah.
Rio memincingkan kedua mata, untuk memperjelas penglihatan nya.
"Seperti pernah melihatnya" gumam Rio.
"Kamu serumah dengan nya, dan tak menyadari itu?" Selidik Rose tak percaya, Rio menggeleng acuh.
Ketika makan malam, Rio menatap dingin pada Seo, dia masih tak percaya jika selama ini dia serumah dengan gadis yang akan di jodohkan dengan nya itu, yang ditatap tak berani bergerak, dia fokus pada isi piring nya sambil menunduk takut dengan tatapan Rio.
Keesokan hari nya
Keluar dari lobby kampus, ponsel Rio berdering.
"Nomor asing?" Batin Rio menatap layar ponsel nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love A Sinner
Fanfictionkisah cinta seorang Seo Joo Hyun, putri seorang pembantu, yang diam-diam jatuh cinta pada Jung Limario, cucu pengusaha kaya, sang pria muda yang sangat nakal, dan flamboyan, berbanding terbalik sifat nya dengan si gadis dewasa yang pendiam, dan pema...