Dari awal Rio sebenarnya tahu, ini hanya akal-akalan Krystal, tapi ia tak ingin Minho curiga, jadi Rio menuruti saja apa kata asisten nya itu.
Akhirnya senyum Krystal mengembang, ia berdiri mendekati Rio yang menatap kaki telanjang nya, yang adalah bagian yang paling bisa merangsang dimata Rio.
"Kemarilah oppa" suara manja Krystal menarik tangan kanan Rio untuk dia ajak duduk ditepi ranjang nya.
Rio menurut saja, Krystal duduk disamping Rio dengan posisi kedua kaki nya ia naik kan dipangkuan sang pria, Rio pun canggung, ingin marah lagi, tapi niat nya kemari adalah untuk meminta maaf.
"Kryst, dengarkan aku" kata Rio sambil menurunkan kedua kaki Krystal dari pangkuan nya, wajah sang gadis berubah kecewa dengan penolakan Rio.
"Aku datang ingin meminta maaf pada mu, dan meminta mu untuk kembali bekerja mulai besok" ucap Rio to the point.
"Hanya itu?" Tanya Krystal, Rio mengangguk.
"Oppa tidak ingin mengulang apa yang sering kita lakukan dulu?" Krystal masih saja berusaha untuk menggoda Rio.
"Jika kamu masih ingin bekerja dengan ku, datanglah besok, atau aku akan mencari pengganti nya" tegas Rio yang langsung berdiri.
"Aku permisi" pamit Rio keluar dari rumah Krystal sambil mengendurkan dasi nya
"Antar aku ke kampus hyung" perintah Rio pada Minho.
"Hyung boleh pulang" perintah Rio pada Minho, sang asisten mengangguk, Minho melajukan mobilnya melewati halte bus di depan kampus.
Ckit. . .
Merasa mengenali ada wanita yang berdiri sendirian di halte, Minho menghentikan mobil nya secara mendadak, lalu memundurkan nya, ia turun dari mobil.
"Jooh Hyun-ahh" panggilnya.
"Oppa" kaget Seohyun.
"Ayo pulang" ajak Minho membuka kan pintu penumpang belakang untuk nyonya muda nya itu, Seo pun tersenyum dan menuruti ajakan oppa nya itu.
"Oppa dari mana?" Tanya Seo mengawali obrolan nya.
"Mengantar suami mu menemui teman-teman nya" jawab Minho jujur.
Blush
Mendengar kata suami kedua pipi Seo merona, tapi itu tak lama, karena kemudian ia hanya membatin miris, karena merasa belum menjadi istri sepenuh nya, ia merasa belum sempurna karena belum bisa melayani Rio seutuh nya.
Rio dan yang lain kembali berpesta, tapi kali ini di rumah Jenno yang sepi, bukan di night club, Rio butuh suasana yang tenang, ia butuh minuman untuk melupakan kejadian sebelum ke kampus tadi.
"Apa yang terjadi pada mu?" Tanya Seulgi serius, karena melihat cara minum Rio yang tak biasa.
"Dia datang lagi Seul" jawab Rio sambil meneguk minuman nya, sedangkan para gadis berkumpul di depan tv rumah Jenno.
"Dia siapa?" Bingung Jenno tak mengerti.
"Krystal" singkat Rio sambil kembali menenggak isi gelas nya, Seulgi terbelalak mendengar jawaban dari Rio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love A Sinner
Fanfictionkisah cinta seorang Seo Joo Hyun, putri seorang pembantu, yang diam-diam jatuh cinta pada Jung Limario, cucu pengusaha kaya, sang pria muda yang sangat nakal, dan flamboyan, berbanding terbalik sifat nya dengan si gadis dewasa yang pendiam, dan pema...