"Kak Sunghoon sama Kak Euijoo kemana sih? Kok malah hilang?!" Tanya Jungwon marah dan bingung.
Dia, Geonu, Jaeho, dan Nicholas yang dibawa paksa oleh mereka sudah mencari keduanya, tapi tidak ditemukan. Mereka berdua enak sekali pergi tanpa memberi tahu mereka, masa iya mereka ditinggal?!
Terus nanti mereka pulangnya gimana? Kembali ke Ice atau Fire pun pasti tidak akan aman.
"Dasar, kalau bukan karena cari Niki, aku gak bakal ikut sampai kesini," kesal Jaeho. "Oh ya, kamu Nicholas, kan? Kita bertiga numpang tidur di rumahmu, ya."
Nicholas mendelik. "Mana bisa, rumahku kan di Ice! Aku disini juga numpang, tapi rumahnya meledak tau!"
"Cariin tempat penginapan kan bisa!"
"Emang kalian punya uang?!"
"Pakai uang kamu lah!"
"Enak aja, aku bawa uang untuk makan doang, itu pun buatku sendiri. Mana bisa bayar penginapan untuk kita semua!"
"Dih, penampilan bagus begitu masa gak bawa uang banyak, bohong!"
"Serius, cek aja saku bajuku!"
"Jaeho, dia jujur kok," kata Geonu dari belakang.
"Kamu tau dari mana?!"
"Kalau dia bohong, pasti matanya lihat kemana-mana. Tapi, dari tadi dia terus natap kamu."
"Jatuh cinta kali," ceplos Jungwon menyela obrolan mereka.
"Cangkemmu!"
Ya Tuhan, berikan kesabaran untuk Nicholas yang tampan ini. Mimpi apa dia semalam sampai dipertemukan orang-orang seperti mereka.
Eh, Nicholas ingat deh. Semalam dia mimpi jadi mermaid terus nikah sama ikan.
"Kalian... lihat Sunghoon?"
Nah, ini dia yang dicari-cari sejak tadi.
"Kamu kemana aja?!" Tanya Jaeho kesal. "Kita semua khawatir tau gak! Eh bentar, aku kira Sunghoon sama kamu."
Euijoo menggeleng lemas, merangkul seseorang yang lebih muda darinya, orang yang ia yakini tidak memiliki tempat tinggal lagi.
"Taki?! Kamu gak apa-apa, kan?! Kamu diapain sama dia?!" Pekik Nicholas panik sendiri seraya menarik tangan Taki menjauh dari Euijoo.
"Sunghoon pergi entah kemana, dicari kemana-mana juga gak ada," kata Euijoo memberi tahu. "Kata Taki, tadi dia pergi sama Jay, Sunoo, dan Niki. Kupikir dia bareng kalian..."
"Tadi aku gak sengaja dengar, katanya mereka mau ke laut," ucap Taki beberapa saat kemudian.
"Aku rasa... Sunghoon tahu kalau ada wilayah lain. Karena itu, ayo kita susul mereka sekarang."
"Enak aja! Kita belum tidur semalaman gara-gara cari kamu, tau!" Jaeho kembali kesal.
"Gak apa-apa, aku ngerti kok. Mumpung Sunghoon gak ada disini, kalian boleh pulang, aku ijinin."
"Maaf, kita udah sejauh ini. Aku gak akan mundur," tolak Geonu. "Aku kembali pun percuma karena aku gak tau jalan."
"Iya juga sih... Taki mau ikut?" Tawar Euijoo.
"Gak deh, aku disini aja sama warga lain. Makasih tawarannya, kak."
"Oke, kalau Nicholas wajib ikut, ya."
Nicholas mendengus. Kenapa dia lagi sih? Dia kan mau tidur dan cari uang untuk pulang ke Ice.
"Ehm, permisi..."
KAMU SEDANG MEMBACA
IERE | I-LAND ✓
Fantasy❝ Wilayah perbatasan? Wilayah yang memiliki keduanya? Memangnya ada? ❞