Sebulan sudah ia lewati dengan keadaan baik. Keretakan rumah tangganya semakin hari semakin membaik, Seungwan merasa sikap Chanyeol terhadapnya sudah mulai melembut dan banyak perhatian. Terkadang Chanyeol menyuruhnya untuk tidur bersama dan pertama kali terasa canggung bagi mereka berdua. Seungwan bersyukur kepada Tuhan, karena sikap suaminya yang dulu kejam dan bengis tersebut sekarang sudah mulai membaik dan terkesan perhatian. Tak ada lagi bentakan, pukulan, maupun sikap dingin yang dilontarkan oleh Chanyeol dan sekarang telah digantikan. Dan keretakan persahabatannya pun juga sudah kembali sedia kala. Tidak ada lagi canggung dan aksi perang dingin yang ada hanya kebahagiaan dan canda tawa dari mereka berdua.
Siang ini, Seungwan akan mengantarkan makan siang untuk sang suami. Ia sudah menaruhnya di tempat bekal dengan lauk pauk yang sehat tentunya. Dan tak lupa bekal berurukan kecil untuk sekretaris suaminya. Seungwan sudah terbiasa memberi bekal ataupun kue untuk Doyoung. Baginya Doyoung seperti adiknya, meskipun ia adalah sekretaris Chanyeol. Setelah semuanya siap, Seungwan membawa bekal itu untuk diantarkan ke perusahaan suaminya. Ia melajukan mobilnya.
Diperjalanan, Seungwan bersenandung ria. Musik yang berasal dari radionya membuat hatinya senang. Lagu yang terputar adalah lagu kesukaannya saat ini yaitu Written In The Stars. Entah kenapa mendengar ini perasaannya berbunga-bunga dan selalu senang. Ia pun menyanyikan itu dengan sangat merdu.
Seems like we've been here before
Your eyes are seeing straight right through my core
It's kinda strange, but I like it
Ain't no reason tryna' fight it, yeah
Might be Déjà vu
First time we met, but I remembered you
We were creepin' in the night time
Maybe in another lifetime
Don't tell me you don't feel what I feel right now
Ooh, it's written all over you
Don't tell me you don't feel what I feel somehow
Ooh, I keep findin' my way back to you
You can go anywhere, babe, wherever you want
Because I know we're written in the stars
You can go any which way, don't matter how far
Because I know we're written in the stars
No question that we're written in the stars
Ooh
Ooh, yeah
The moment you looked at me
I started losing feeling in my cheeks
Felt myself moving towards ya'
I just wanted to get closer, oh!
When you say hello
I know there is no limit where we'll go
I want you to be ready
KAMU SEDANG MEMBACA
STONE COLD ✔
Fanfiction"Aku tidak bisa memaksakan bahwa kau harus mencintaiku. Jika kau bahagia berada di sampingnya, aku turut bahagia atas itu semua" -Wendy "Maafkan aku, jika aku selalu menyakitimu. Tapi Cinta tidak bisa dipaksakan" -Chanyeol Pernikahan bukanlah sesuat...