Author Note

729 31 11
                                    

Halo semuaaa!!!

Pertama-tama aku mau ngucapin terima kasih banyak buat para readers yang udah mau baca cerita abal-abal ini. Sumpah aku gak tau kalau bakalan banyak yg baca dan nungguin update nya. Padahal aku baca ceritaku bosenin banget dibacanya. Tapi klian yang udah baca sampe end makasih banyak banyakk!! maaf kalau aku kadang suka typo kalau gak ceritanya berbelit2:')

Apalagi kalau ceritanya ada kemiripan sama cerita orang lain atau movie atau drama. mungkin aku emng terinsipirasi tpi beneran semua jalan ceritanya 100% otak aku sendiri. Gak pernah plagiat sana sini. gak penting sih aku cerita ini wkwkw tapi cuman mau tegesin aja kalau ini cerita murni imajinasi aku. Udah lama mau buat cerita begini cuman kadang suka bingung sama cast nya. Dan nemu cast yang cocok yaitu wendy chanyeol.

mau cerita sedikit hehehe, sebenernya aku tuh gak tau kalau mereka ber2 ini dijadiin shipper. Sumpah aku gak tau karena aku bukan reveluv atau exol. aku pun jadi nctzen baru bngt. tapi aku suka sama rv sama exo. dan biasku mereka berdua:') kayak pas gitu. Dan kebetulan juga biasku di nct dream tuh renjun. Kok ya pas scroll2 tw liat renjun dipasangin muka Chanyeol wendy. dari situ aku baru ngeh muka mereka sama dan emng udh lama shipper wenyeol berlabuh:') aku dri dlu cmn ngeh surene doang:') dari situ aku mulai suka mereka dan menjadikan mereka shipperku yang harus banget berlayar setelah surene. Dan aku mendedikasikan diriku sebagai SM stan. padahal dulu engga samsek huhhu. aku sm stan bukan karena wenyeol ya, aku sm stan karena emng suka sama talenta idol yang di SM pas aku mulai ngestan nct. aku lihat talenta, lagu mereka emng enak semua. dan kebetulan mereka tuh bobroknya ga tanggung2 yaudah bobrok bobrok aja gatau malu dan aku suka idol yg gtuh. kayak murni aja emng mereka tuh bobrok:') dan lagunya rv, exo, nct tuh buat candu bngt klo sekalinya keluar makanya aku langsung mendedikasikan diriku sbg sm stan^^💜💜 walaupun awalnya dri nct dlu.

kayaknya itu aja ceritaku. Pokoknya maafkan kesalahanku, mungkin jga ada yg tersinggung karena cast disini yg karakternya ga sesuai ekspektasi kalian. makasih banyak chingu!!!

eh bentar aku juga butuh saran nih. Aku mau buat cerita, di draft ku ada 2 cerita yang beda banget. Yang satu family genre yg satu friend and love relationship. aku drop covernya ya.

1. PROBLEM

dicerita ini aku mau mainin cast anak 94 sama 92. wenyeol pasti ada disini. tapi kisahnya bukan ke mereka tpi ke orng lain. jdi gak wenyeol tokoh utamanya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


2. FAMILY RICH

dicerita ini kayak lebih problem keluarga sih. keluarga kaya Raya. dari kapal surene, wenyeol, seulhun, baekyeon, sama kaistal. nanti ini aku buatin adil biar enak bacanya. anak-anaknya dri nct dream aja klo buat nct127 nnti buat sepupu atau adik mereka.

mending yang mana nih guys? butuh saran hehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mending yang mana nih guys? butuh saran hehehe. komen aja ya di gambarnya. biar aku tau kalian lebih suka yg mana^^

terima kasih banyak yaa yg udh vote💜

sincerely,
Lavi♡

STONE COLD ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang