08

2.7K 332 5
                                    

Pemuda itu diam saja sembari memandang layar televisi yang sedang menayangkan berita terkini di wilayahnya, dengan kedua tangan yang memegang handuk, hendak mengeringkan rambutnya yang basah dan jatuh itu, Jaemin menoleh kearah pintu saat mendengar bel rumahnya berbunyi.

Segera ia bangkit kemudian memutar knop pintu rumahnya, menampakkan gadis cantik dengan senyum manisnya memandang Jaemin dengan mata berbinar.

"Jaemin ya ampun, gue kangen sama lo." Girangnya lalu mendekap tubuh Jaemin yang hanya dibalut kaos hitam.

Jaemin menghela napas, Kemudian melepas pelukan gadis itu.


Jeon Heejin.


"Mulai deh alaynya." Kata Jaemin setelah mendudukkan dirinya pada sofa, kembali memandang layar televisi.

Heejin mencibir."Daripada lo? Muka Es Batu."

"Gak nyambung." Jaemin berujar sangat pelan.

"BUNDAAA----?Keponakanmu yang cantik dateng lagi." Teriak Heejin, gadis itu hendak menjauh dari Jaemin.

"Bunda lagi keluar." Sahut Jaemin tanpa mengalihkan pandangannya pada layar televisinya.

"Ck,  MINHEEE!!!Kakakmu yang cantik dateng!!!" Heejin kembali berteriak kemudian menaiki anak tangga menuju lantai atas.

Jaemin mendecih pelan."Gini amat punya sepupu." Ia bangkit, mematikan televisi kemudian berjalan kearah kamarnya.

Oh ya, ngomong-ngomong, Jaemin diperbolehkan pulang tiga hari setelah Minhee menjenguknya, dan ya...tidak mudah, ia terus merengek pada bundanya, meyakinkan bahwa dirinya telah baik-baik saja.


***

Brakk!!

"Eh anjir!"Umpat jaemin kesal karena Heejin baru saja membanting pintu kamarnya.

Heejin tertawa lalu menghampiri Jaemin yang tengah fokus pada laptop miliknya.

"Lagi ngapain?"Tanya Heejin setelah memposisikan duduknya disamping Jaemin.

"Ngerjain proker"

Heejin mengangguk lantas kembali memandang adik sepupunya itu.

"Besok ke kampus?"

"Lusa, gue ambil kelas sore"

Heejin mengangguk lagi, lalu menyodorkan yogurt kearah Jaemin. Membuat sang empu memandang tajam kearahnya.

"Lo niat banget mau bunuh gue?"

Heejin tertawa pelan, mengusili Jaemin adalah hal yang paling menyenangkan setelah menjahili Minhee.

Sepertinya bukan hanya wajah yang dibilang mirip, tapi reaksi mereka saat dijahili olehnya pun hampir sama.

Drrt drtt..

________________________________________

SOOBIN
_________________________________________

Best Brother || JAEMIN MINHEE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang