Chapter//25

2.8K 94 0
                                    

Typo bertebaran harap maklum

Typo bertebaran harap maklum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kamu kenapa?"

Panik Valen karena waktu keluar dari kamar mandi ia melihat Aurel yang masih meringkuk di ranjang dengan wajah sedikit pucat.

"Aku gakpapa" jawabnya lemah.

"Kamu sekolah sana keburu telat!" lanjut Aurel.

"Mana bisa aku ninggalin kamu sendirian dalam keadaan gini" khawatir Aurel bisa melihat bahwa suaminya tengah khawatir dengan keadaan dirinya.

"Aku gpp,udah sana berangkat"

"Tapi-...ya udah aku berangkat kalo ada apa-apa hubungi aku yaa" ucaonga sambil mencium dahi Aurel.

"Iya-iya"

"Assalamuallaikum"

"Waalaikumsalam"

Valen segera keluar rumah dan melajukan montornya.dibutuhkan15 menit untuk sampai di sekolahnya.

Ia mulai memarkirkan montornya lalu membuka obrolan chat.

Valen.K
Aku udah sampai

Aurel❤
Alhamdulillah
Belajar yang bener jangan bolos.
Semangat♡

Valen.K
Okee.
Kamu jangan lupa makan dan istirahat

Aurel❤
Iyaaa.

Read

"

Pagi Valen" sapa Nabil yang barusan turun dari mobilnya.

"Pagi"

"Valen nanti pulang sekolah bisa anter aku ke suatu tempat?" berharap Valen mau.

"Kemana hm?"

"Ke...kepoo ini rahasia!" ujar Nabil dengan sok misterius.

"Jadi gemes" Valen sambil mencubit pipi Nabil.

"Kelas yok"

"Iya"

Valen dan Nabil berjalan beriringan.banyak sekali adik kelas ataupun kakak kelas yang terang-terangan sedang berbisik.

"Aurel mana?" tiba-tiba dari belakang ada suara yang mengharuskan Valen dan Nabil berhenti.

"....."

"Kenapa diem aja...Gue tanya Aurel dimana?" nyolot Rey karena Valen tak kunjung menjawab.

"Kenapa lo tanya sama Valen?..emang Valen siapanya Aurel?" Nabil memberanikan diri untuk bertanya,meski dia tidak peduli tapi dia ingin tau.

Aurelia {On Going}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang