3

10.6K 1.2K 134
                                    

" Jadi intinya saat ini aku berada di dunia Kimetsu no Yaiba ? Dan kau adalah orang yg membawa ku kesini ? " Ujar (Y/N) memastikan.

" Yaps, tepat sekali. "

" Dan nama mu adalah Yuuki ? " Tanya (Y/N) yg dibalas anggukan oleh Yuuki.

" Oke, Yuuki. Sekarang aku mau nanya, kenapa kau memilih ku untuk datang ke dunia ini ? "

" Hmm... Anggap saja kau adalah satu dari seribu juta orang yg beruntung. Ma, ma~ lagian, apa kau gk senang dapat masuk ke dunia ini. Kau jadi bisa mengubah alur ceritanya kan. "

" Kau benar juga, aku jadi bisa menghentikan kematian para pilar. " Kata (Y/N) sambil mangut².

" Kalau begitu, sebagai pemandumu. Aku akan mengajak mu ke rumah ku. "

Yuuki kemudian menjetik jarinya dan tiba² mereka sudah berada di sebuah rumah kayu ala jepang kuno. (Y/N) yg menyadari ke anehan iyu hanya melongo. Ia masih belum benar² terbiasa dengan semua ini.

" Nah, kamar mu yg itu. Aku sudah menyiapkan baju² mu. " Ujar Yuuki sambil menunjuk salah satu pintu kamar.

(Y/N) menaikkan sebelah alisnya. 'Baju ? Emang dia tau ukuran nya ?'

" Yuuki. "

" Hm ? "

" Kau bukan penguntit kan ? " Ucap (Y/N) memastikan sambil memasang wajah serius.

" Apa-apaan pertanyaan mu itu ! Harusnya kau berterima kasih padaku karna sudah mau menyelamatkan mu serta memberimu tempat tinggal ! " Teriak Yuuki dengan wajah nya yg mirip zenitsu saat marah.

" Aku memilih baju itu dengan teman tetanggaku, tentu saja dia yg pilih kan itu, dasar boke ! "

" Ha'i, ha'i. Gomenne, Yuuki. "

****

Setelah mandi dan ganti baju, (Y/N) melihat dirinya di sebuah cermin. Ia mengenakan kimono selutut serta haori birunya. (Y/N) tampak cantik dengan penampilan barunya. Lebih cantik dari pada seorang cosplayer.

( *btw, untuk pakaian nya, udah thor kasih gambar nya ya yg di Prolog + Pengenalan dan untuk baju/dress nya sendiri imajinasikan sendiri yaw :3* )

Tidak ada yg berubah dari penampilan (Y/N). Rambut dan warna matanya masih sama seperti di Real World nya. Mata (Y/N) tertuju pada tangan kanan nya.

" Cincin ? "

Terdapat cincin bewarna biru cerah yg terpasang di jari manisnya. (Y/N) memandang nya heran. Perasaan, ia tak pernah memakai cincin. Dari mana asalnya ?

(Cincin nya *gambar berasal dari google*)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Cincin nya *gambar berasal dari google*)

" Cincin itu adalah penghubung antar dunia ini dan dunia mu. " Ucap seseorang dari arah pintunya.

(Y/N) yg mendengar suara itu langsung terperanjak kaget.

" Ya ampun ! Jangan tiba² kek gitu dong ! Kek setan tau gak ! " Ucap nya sambil mengelus-elus dadanya. Sedangkan cowok itu hanya terkekeh pelan.

" Maksudmu penghubung ? "

" Hmm... Gimana ya, aku juga susah sih mau nge jelasin nya. Yg pasti, cincin itu seperti jembatan antara dunia anime ini dengan dunia asli mu. Seperti jembatan antara alam baka dan alam fana. "

(Y/N) hanya ber "Oh" ria mendengar penjelasan Yuuki. Ia pun kembali melihat cincinya. 'Cantik' Gumamnya. (Y/N) sadar akan satu hal penting yg belum ia tanyakan.

" Ne, Yuuki. " Panggilnya.

" Hm ? "

" Sekarang tahun berapa saat keluarga tanjiro dibantai ? "

" Hmm.... Lebih tepatnya 1 tahun setengah sebelum tragedi itu terjadi. "

" Berarti 18 bulan lagi yah... Fyuh~ untung masih lama. "

" Aku sengaja mendatang kan mu lebih cepat sebelum tragedi itu terjadi, supaya kau dapat berlatih pernapasan. "

" Wah, betul juga. Sugoi ne, Yuuki wa. " (Y/N) pun menunjukkan senyum manisnya. Tanpa ia sadari, kalau muka Yuuki sedikit merona.

" T-tentu saja, karna aku kan hebat ! " Ucap nya optimis. (Y/N) hanya tersenyum kecil mendengar perkataan konyol Yuuki.

" Kalau begitu, besok kita langsung mulai pelatihan nya. " Ucap Yuuki sembari meninggalkan kamar (Y/N).

" Ha'i, ha'i. Yuuki-sensei. "

Kimetsu No Yaiba : In Another WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang