Jangan Lupa Vote !
///(Y/N) POV///
Siang ini aku sedang berjalan-jalan santai sambil menguyah dango yg baru saja ku beli. Aku berada di sebuah pedesaan yg terbilang sudah lumayan maju. Masyarakatnya tampak harmonis, banyak toko-toko yg menjual barang-barang yg menarik, serta tiang listrik pun sudah berdiri tegak di pinggir jalan. Jepang sudah mulai beralih ke zaman modern sedikit demi sedikit ya~
' Seharusnya saat ini tanjiro sudah berada di kediaman kupu-kupu ya ? Tadi malam pertarungannya dengan Rui, berarti..... Yap, dia sudah berada di markas kisatsutai. '
Manik (E/C) ku tak sengaja melihat seorang wanita berhaori kupu-kupu yg sedang duduk sambil menikmati teh ocha nya di sebuah kedai yg tak jauh dari tempat ku berdiri.
' Eh ? '
Aku langsung berkeringat. Itu Kocho Shinobu gak sih ? Saat aku memperhatikannya dengan seksama. Dan ternyata.....
' Anjir ! Itu emang mbak shinobu ! Tunggu-tunggu ! Kok dia disini ?! Jangan-jangan.... Ah, palingan kebetulan~ Iya, cuman kebetulan~ '
Tapi, saat aku ingin berjalan lagi, aku melihat mbak ara-ara itu tersenyum sambil melihat ke arah ku. Tepat ke arah ku ! Aku langsung saja merinding setengah mati.
' Sumpah.... Demi apa... Kok senyumnya nyeremin amat..... Aku harus segera pergi dari sini ! '
Tepat saat aku ingin berbalik arah, tubuhku tak sengaja bertabrakan dengan orang lain.
" A-ah ! Gomenna- " Ucapan ku pun terpotong. Lagi-lagi, aku dibuat terkejut oleh kehadiran manusia satu ni. Dia yg memiliki tampang cuek dan dingin, rambut hitam legam, serta manik matanya yg bewarna biru laut, dan memakai haori setengah-setengah.
' To-Tomioka Giyuuuu ?!!!!!!!!!! '
' Anjerrr !!!! Aku harus kaborrrrrrr !!!! '
Lagi-lagi, saat aku ingin berbalik arah, aku dikejutkan oleh sesosok set-maksudnya manusia bertampang sangar dan memiliki luka disekujur muka dan tubuhnya.
" Oi, oi. Kau kira kau bisa kabur ha ? " Ucapnya.
' Uwakhhhhh !!! Kakek codet !!!!! Aduh, salah aku apa ya tuhannnnn !!!!!! '
" Ara, ara~ Tak kusangka, orang yg kita cari itu seimut ini, ya kan, Tomioka-san ? " Ujar mbak shinobu yg sudah berada di sampingku.
" Entahlah.... " Jawab Giyuu cuek.
Saat ini, posisi ku benar-benar terkepung ! Di belakang ada kang galon ! di depan ku ada kakek codet ! Dan disamping ku ada mbak ara-ara ! Ya Gustiiiiiiii !!! Dosa apa yg telah kuperbuat sampai ketemu ama 3 pilar langsung !!!!
" Ano, ojou-chan. Kalau kau tidak keberatan, apa kau mau ikut dengan ku ? " Ujar shinobu dengan senyuman khasnya.
" Gomennasai, tapi kalian siapa ya ? " Ucap ku yg pura-pura jadi orang g*bl*k.
" Tidak usah bertele-tele lagi ! Cepat bawa dia ke oyakata-sama ! " Kata sanemik dengan nada nge-gas nya.
' Ni anak, bisa gak sih lembut dikit ? ' Batin ku sweat drop.
" a-anoo... Sepertinya kalian salah orang deh.... " Ujar ku.
" Kau pikir aku bodoh ha ?! Kau kan orang yg pura-pura menjadi kisatsutai waktu itu kan ?! " Kata sanemik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kimetsu No Yaiba : In Another World
Fanfiction°☆° [ END ] °☆° Asuka (Y/N) seorang gadis SMP kelas 3 yang berumur 14 tahun. Termasuk kaum Wibu, tapi akalnya masih terbilang sehat. Niatnya sih, setelah pulang sekolah ia ingin langsung tidur di atas kasurnya yang empuk. Namun, setelah ia membuka...