"STOP!"
Gue menggertakkan gigi di tengah langkah gue menuju pintu rumah pak Taeyong. Tapi baru selangkah sampe di terasnya, cewek busuk itu narik tangan gue.
"Ngapain lo ikut ke sini? Masih belum puas lo setelah liat gue kena sarkas oleh orang yang gue suka, hah?!"
Yeri mendengus geli lalu tersenyum sinis. "Lo pantes dapetinnya. Lo itu cuma bawa sial! Lo nggak seharusnya deket-deket sama orang! Lo pantes hidup menyendiri!"
Gue ngerotasiin mata jengah, cause I don't give a shit anymore. Fokus gue sekarang cuma ngungkap kebenaran ke pak Taeyong.
Gue berbalik badan dan jalan lagi, tapi kali ini cewek gila itu bertindak lebih brutal. Dia ngedorong gue sampe jatoh ke jalan tengah halaman yang tentunya terbuat dari batu.
"Apaan sih lo?!" pekik gue kesel sambil nahan rasa pedih di lutut.
"Lo yang apaan! Kenapa lo mau ke rumah Taeyong, hah?! Mau ngerusak hubungan gue?!"
Plak
"Kalo lo sampe ngomong apa-apa ke Taeyong tentang hubungan gue sama Mark, gue nggak akan segan buat ngabisin lo!"
"I don't give a shit!" pekik gue balik dan buru-buru bangkit.
Lagi-lagi dia cegat gue, kali ini dengan narik rambut gue. Kenceng banget, gue bisa ngerasain beberapa helai rambut putus.
"Lo itu nggak tau malu banget, ya? Taeyong itu pacar gue, tapi lo bertindak sok peduli. Kenapa? Lo suka sama dia? Ck!"
"Sadar diri dong! Dia pake kursi roda itu juga karena kesialan lo! Lo nggak pantes buat dia atau siapapun di dunia ini! Pantesnya cuma mati!"
Pintu terbuka secara tiba-tiba, menampakkan pak Taeyong yang lagi duduk di kursi rodanya dengan tatapan tajem. Cewek gila itu langsung ngelepasin rambut gue.
"Siapa yang kamu bilang pantes mati?" tanya pak Taeyong dengan nada yang ngebikin gue bergidik ngeri.
"T-Taeyong, aku bisa jelasin."
"Dia selingkuhin bapak!" teriak gue.
Gue ngedeketin pak Taeyong dan tunjukkin foto yang untungnya ide itu dateng di saat yang tepat. Tapi anehnya dia nggak berekspresi apapun, justru datar-datar aja. Apa mencoba terlihat cool, ya?
"Taeㅡ"
"Pergi dari sini."
Gue tersenyum sinis, merasa puas setelah denger nada dingin itu keluar dari mulut pak Taeyong.
Yeri, cewek gila itu mulai berkaca-kaca. "Taeyong, kamu tau 'kan kalo aku cuma main-main sama Mark? Aku cuma cinta kamu, Taeyong. Dan Mark? Dia itu cuma penghasil uang aku!"
Impressive!"Saya sudah tau."
Pak Taeyong ngelempar kertas coklat gemuk yang biasanya diisi duit. "Karena itu saya nggak mau terlibat dengan permainan kotor kamu yang memanfaatkan orang lain demi memenuhi keinginan kamu."
"Itu baru separuh, sisanya akan saya transfer ke Mark. Sekarang, silakan pergi dan jangan pernah ganggu ketenangan saya dan Nana lagi," kata dia lagi, membuat gue terbelalak kali ini karena dia nyebut nama gue.
"T-Tapi, aku sayang kamuㅡ"
"PERGI!!"
Untuk pertama kalinya gue ngeliat pak Taeyong marah, dia berkali-kali lipat lebih serem dan rahang dia yang sudah tajem itu jauh lebih tajem.
Cewek gila itu nangis dan langsung pergi begitu aja tanpa ngambil duit yang tadi dilempar pak Taeyong.
"Simpen itu dan kasih Mark nanti."
Gue bergegas ngelakuin perintah dia dan nyusul dia yang sudah lebih dulu masuk ke rumah. Tapi dia nggak ada di kamar.
"Awas."
"Eh, kambing!" latah gue dan buru-buru menepi.
Pak Taeyong mendekat ke ranjang dan duduk di tepian. "Bersihin luka kamu," kata dia sambil nunjuk ke arah kamar mandi yang ada di kamar dia pake dagu.
Gue nurut aja karena takut amarahnya naik lagi. Begitu selesai, dia nepuk-nepuk sisi kanannya. Tapi begitu gue duduk, dia malah turun ke karpet merah di bawah.
"Tahan."
"Hmph!"
Gue langsung ngeremas sprei kasur pak Taeyong begitu dia ngolesin kapas yang ternyata udah di kasih alkohol ke lutut gue. Beneran seperih itu sampe rasanya mau gue koyakin nih sprei. ԅ(≖‿≖ ԅ)
Gue narik napas dalem-dalem buat ngontrol napas setelah kegiatan pak Taeyong di kedua lutut gue udah selesai. Padahal gue diem aja, tapi ngos-ngosan bukan main.
"Ada lagi yang luka?" tanya dia seraya natap gue dari bawah. Seketika gue teringat dengan omongan pak Taeyong pagi ini dan Mark beberapa saat lalu.
Hati gue, Pak.
Gue menarik napas dalam dan ngegeleng.
"Ya sudah. Naik, istirahat."
"Nggak, Pak. Makasih. Aku mau istirahat di sofa aja."
Lutut gue pedih banget sampe rasanya nggak sanggup jalan, tapi gue nggak mau di kamar ini atau satu ruangan sama pak Taeyong.
It's freaky hurt ketika lo mempertahankan sesuatu yang nggak akan bisa kembali seperti mula tapi diambil seseorang lalu dia nyesel. I hope you understand what I feel.
Tapi begitu gue hendak berdiri sempurna, pak Taeyong pegang kedua pergelangan kaki gue.
"Setidaknya biarin saya ngerawat kamu atas apa yang Yeri lakuin. Saya mohon."
Cuma Yeri yang dia salahin di sini?
Mulut gue dengan sendirinya terkekeh dengan dada yang sesak bukan main. "Aku udah biasa dengan semua ini kok, Pak."
Tapi hati gue semakin membatu seiring gue terbiasa dengan semuanya.
"Aku cuma ... mau sendiri dulu."
Gue butuh seseorang yang bisa ngertiin perasaan gue. Awalnya gue kira itu lo, tapi gue salah.
Gue lalu melangkah keluar dengan sedikit tertatih. Sesampainya di sofa dan ngerebahin badan, barulah gue ngerasain perih yang menjalar dari ujung rambut sampe ujung kaki.
Tapi yang lebih sakit adalah hati gue.
Gue nggak tau gimana nyeritain rasa sakitnya atau mengekspresikannya lagi, ini terus-terusan berdenyut kuat dan itu sakit.
Dan pada akhirnya ... gue memilih untuk tidur dan lagi-lagi memendam semua emosi yang gue rasain.
𝐋𝐞𝐜𝐭𝐮𝐫𝐞𝐫
©𝐃𝐚𝐞𝐠𝐮𝐝𝐝𝐟 𝟐𝟎𝟐𝟏
KAMU SEDANG MEMBACA
Lecture [✔️]
Fiksi Penggemar🔞 Sebagai anak dari donatur terbesar universitas, tidak ada dosen yang berani memarahi Nana, kecuali Lee Taeyong- the killer docent. Nana pun berencana mengerjai dosen tersebut, ia berhasil melakukannya sekaligus berhasil mengantarkannya pada awal...