𝟎.𝟔

1K 101 11
                                    

Leave your support!
💚

Gue buru-buru matiin alarm hape gue yang langsung puter lagu Hello Future, tapi balik rebahan lagi buat ngumpulin nyawa.

Nggak sengaja gue noleh ke sebelah kiri dan ngeliat pak Taeyong yang tidur ngadep gue. Mukanya yang kalem bikin gue tertarik untuk perhatiin muka dia lebih rinci.

Gue ngarahin keseluruhan badan gue ke dia dan mulai mendetail setiap inchi mukanya yang gue akui cakepnya kelewatan. Dari kening, alis, mata, hidung, dan berhenti di bibirnya.

Seketika gue inget kejadian semalem dan jantung gue berdegup tiga kali lebih cepet. Bagaimana tatapannya yang sayu, deru napasnya yang hangat, pergerakan bibirnya, dan sensasi menyengat pas hidungnya nyentuh pipi gue.

Sumpah, sampe detik ini gue masih bingung itu dia beneran mau cium gue atau cuma nge-prank?!

Kalo beneran mau cium, kayaknya gue pass, gak mau ciuman sama psikopat kayak dia. Kayaknya.

Dan kalo dia ngeprank, Uchiha Roy wajib rekrut pak Taeyong jadi anggota klannya.

Lagian ngapain juga pak Taeyong mau nyium gue? Kita kan nggak ada hubungan apapun selain majikan dan babu.

Atau jangan-jangan, dia diem-diem suka sama gue? Agaknya mustahil sih, orang jelas-jelas kita musuh bebuyutan di Universitas.

"Saya tau kalo saya ganteng, tapi jangan diliatin begitu banget."

Gue otomatis melotot begitu denger dia tiba-tiba ngomong.

Perlahan, mata dia terbuka dan senyum tipis ngembang di wajah dia. "Good morning."

Deep voice + bisikan = meninggal! ಥ‿ಥ

Gue ngerasa muka gue memanas, lagi-lagi rasanya mau teriak heboh, tapi gue buru-buru bangun dan ngebuka gorden kamar supaya cahaya mentari pagi masuk.

"M-Morning."

Sial banget, gue kira salting gue udah terkontrol. Kalo gini, dia bisa sadar kalo gue lagi salting. :')

"Bapak mau sarapan apa?"

"Nggak usah pikirin saya, kamu siap-siap aja buat kedatengan Ibu."

Karena gue juga butuh escape dari suasana ini, gue langsung ngangguk dan bergegas mandi.

Ini pengalaman pertama gue tidur seranjang sama cowok dan damage-nya emang sebegitu gilanya. Dan kalo ini terus-terusan terjadi, gue gak jamin kalo gue nggak akan jatuh hati sama pak Taeyong.

Gue berdecak, nepuk jidat gue yang dialiri air dari shower. "Apaan sih?!"

🦋

"Sebentar!"

Begitu di depan pintu utama, gue narik napas dalem-dalem, berusaha meredam emosi gue yang meledak-ledak. Rasanya jadi gugup banget setelah sebulan lebih nggak ketemu sama Ibu.

Begitu pintu gue buka, gue ngeliat Ibu tersenyum teduh. Sedangkan kak Joy lagi sibuk sama ponselnya.

"Masuk, Bu," kata gue dan mereka berdua langsung masuk.

"Selamat datang, Bu." Gue nengok dan liat pak Taeyong lagi nyoba beranjak dari kursi rodanya ke sofa. Buru-buru gue bantu.

"Makasih, Nak. Gimana kondisi kakinya?"

"Sudah lebih baik, Bu," jawab dia sambil senyum ramah. Sumpah, cakepnya jadi berkali-kali lipat. ಥ‿ಥ

Gue seketika inget kejadian di ranjang semalem dan pagi ini. Degup jantung gue mulai menggila apalagi pas inget deep voice dia yang ngucap good morning untuk pertama kalinya setelah satu bulan lebih tinggal di sini. Argghh!!

Lecture [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang