Leave your support!
🌟Plakk!
"Apa yang lo lakuin dirumah ini, hah?!"
Gue yang sedari tadi diem gegara kaget, langsung natap dia tajem. Baru aja dibukain pintu, bukannya makasih, cewek ini malah nampar. Apaan banget?!
"Stop!"
Tangan gue seketika berenti, padahal lima centi lagi tangan gue bakal ngebentuk karya seni di mukanya yang penuh dempul itu.
Cewek yang entah siapa namanya itu kaget dan langsung jongkok di depan pak Taeyong. "Apa yang terjadi? Kenapa bisa kayak ini? Pelakunya udah ketangkep?" tanya dia tapi pak Taeyong cuma ngelirik gue.
"Dia pelakunya?" tanya cewek itu lagi dan kali ini pak Taeyong mengangguk. "Bitch! Berani-beraninya lo!"
Ngeliat cewek itu ngedeket, gue langsung pasang kuda-kuda fighting yang gue pelajari di Taekwondo waktu SMA, tapi pak Taeyong lebih dulu nahan tangan cewek itu.
"Pulanglah."
Ekspresi cewek itu berubah drastis. "Lo ngusir gue?!"
"Kalau lo mikir begitu, ya sudah."
Gue auto seneng, apalagi pas liat muka angkuh tuh cewek seketika berubah kayak orang dongo.
"Really? Lo ngebela jalang ini? Gue jauh-jauh dari New Zealand untuk perbaiki hubungan, tapi loㅡ"
"Gue nggak nyuruh lo ngelakuin semua itu, Jennie. Pulanglah, Hanbin lebih butuh perhatian lo supaya dia bisa bebas dari jeratan narkoba."
"Taeyong, loㅡ"
"Satu lagi," sela pak Taeyong. "Untuk kedepannya, biasakan untuk denger cerita dari kedua belah pihak sebelum mengambil kesimpulan."
Cewek itu terdiam, lalu natap gue dan pak Taeyong bergantian. Kayaknya dia lagi berusaha memahami maksud pak Taeyong, karena gue juga lagi ngerjap dongo sekarang.
Tak lama kemudian, cewek bernama Jennie itu ngehela napas. "Kapan kita bisa ngobrol?"
"Gue hubungi nanti. Sekarang pulanglah."
Jennie menghela napas berat dan ngangguk. Dia sempat ngelirik gue dengan sorot berbeda sebelum benar-benar melangkah pergi, lalu pak Taeyong nyuruh gue untuk ngunci pintu.
Dia ngehela napas, mijat batang hidungnya sebentar lalu gerakin kursi rodanya ke kamar. "Tolong ambilkan air hangat dan sapu tangan."
Gue rapiin rambut gue sebentar sebelum jalan ke dapur buat ngelakuin perintah pak Taeyong dan pas gue masuk ke kamar, pak Taeyong duduk di pinggir kasur.
Sudah dua mingguan sejak kecelakaan itu, jadi pak Taeyong udah bisa naik ke kasur sendiri.
"Ada lagi yang bapak butuhin?"
"Ya." Pak Taeyong menepuk sebelahnya. "Kamu duduk di sini."
Permintaan yang aneh, tapi gue tetep nurut. Nanti diamuk suhu :(
Pak Taeyong geser duduknya lebih deket ke gue, ngebasahi sapu tangan yang gue siapin dengan air hangat, lalu ngalakuin hal yang nggak pernah gue bayangin.
"Masih terasa sakit?"
Ini pertama kalinya pak Taeyong ngomong lembut ke gue, belum lagi tangannya bersentuhan langsung dengan pipi kanan gue. Damage-nya nggak ngotak!
"Saya bertanya, Nana."
"Oh! Ng-Nggak apa-apa kok, Pak. Dan juga," gue ngambil sapu tangannya dan sedikit ngejauh, "Aku bisa ngompresnya sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lecture [✔️]
Fanfiction🔞 Sebagai anak dari donatur terbesar universitas, tidak ada dosen yang berani memarahi Nana, kecuali Lee Taeyong- the killer docent. Nana pun berencana mengerjai dosen tersebut, ia berhasil melakukannya sekaligus berhasil mengantarkannya pada awal...