Hai readers-ku yang manis!🌹
Makasih banyak udah mau mampir ke cerita pertama yang berhasil aku tamatin ini!😸
Walaupun sudah tamat, vote dan komen kalian masih sangat dibutuhkan, jadi mohon support-nya yaa 🙇🏻♀️💚
– Naa ♥︎ –
Mata kuliah udah dimulai sepuluh menit yang lalu, tapi gue tetap jalan dengan santai. Niat gue untuk mandi pagi tuh bukan maen, cuy! Bahkan disogok duit jutaan pun gue nggak akan luluh.
Bukannya sombong, gue emang udah muak sama yang namanya duit. Keluarga gue nggak sesultan itu, sih, tapi tiap bulan pasti ngasih donasi ke Universitas gue.
Ups, kok malah bahas duit?
Intinya sih, gue nggak mau keringetan cuma gegara ngejer matkul.Nanti kena marah dosen? Mana ada lah yang berani marahin gue, auto nggak digaji dah tuh dosen.
"Selamat pagi, guys! Lavanya Neena yang cantiknya aduhai sudahㅡ Anjing!" Gue loncat sambil pegangi dada, kaget bener ngeliat siapa yang lagi duduk di bangku dosen.
Detik itu juga gue baru inget kalo hari ini memang matkul dia.
Biasanya sih dia bakal langsung natap gue dengan tatapan setajem rahangnya itu, tapi kali ini dia cuma ngelirik gue dan balik ke buku cetak. Mungkin dia pikir gue habis dari toilet?
Tanpa membuang kesempatan, gue langsung ngibrit ke bangku pojok kanan dekat dinding. Home sweet home gue, dimana gue bisa makan-minum, scroll medsos, maen ML, streaming film, bahkan tidur tanpa ketahuan.
Tapi balik lagi dengan apa yang gue omongi tadi, sekalipun gue ketauan nggak perhatiin pelajaran, dosen nggak akan berani marahin gue. Untungnya gue anak yang tau diri, tidak sombong, dan rajin menabung, jadi gue selalu perhatiin dosen tiap kali ngejelasin materi.
Kecuali dia yang ada di bangku dosen sekarang. Dia itu musuh bebuyutan gue, sampe salah satu wishlist gue sebelum mati adalah jambak dia sampe bolinteng.
Botak licin tengah.
Tuck!
"Aduh!" ringis gue sambil pegangi kepala, pas buka mata, gue kaget bukan maen ngeliat si dosen gila ada di depan gue.
"Kenapa kamu ngeliatin saya kayak gitu? Ada dendam pribadi?"
Gue nggak jawab. Lagian anak kelas juga udah pada tau seberapa benci gue sama dia.
"Punya mulut nggak dipake. Bisu kamu?"
"Aw!" Gue ngeringis lagi karena kali ini dia mukul bibir gue dengan map kertas yang gue yakin dia pake untuk getok kepala gue tadi. Pelan sih, tapi kagetnya itu. "Bapak mau apa sih?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lecture [✔️]
Fanfic🔞 Sebagai anak dari donatur terbesar universitas, tidak ada dosen yang berani memarahi Nana, kecuali Lee Taeyong- the killer docent. Nana pun berencana mengerjai dosen tersebut, ia berhasil melakukannya sekaligus berhasil mengantarkannya pada awal...