𝟐.𝟎

860 82 13
                                    

Nggak mau ninggalin komen nih?
pengen aku tuh baca komenan kalian,
moodbooster aku banget ಥ‿ಥ
vote-nya jangan lupa :3






"Akhirnya lo kuliah lagi!"

Sahabat gue berambut keriting itu langsung aja nubruk badan gue. Di-squeeze like a squishy sampe kesusahan napas.

"Lo emang nggak ada malunya ya, Qi?" sindir gue karena jelas-jelas mahasiswa yang lagi lalu-lalang ngeliatin ke arah kita berdua.

'Kan kaga lucu kalo dikata lesbyee :')

"Bodo amat, gue kangen sama lo. No debat!"

"Ck! Kangen tapi nggak nyariin gue."

"Jangan sok tau!" Yuqi noyor kepala gue.

"Justru gue ikut bantuin pak Taeyong ngelacak keberadaan lo. Sumpah, gue nggak nyangka dia jago nge-hack."

Mendengar penuturan Yuqi, gue langsung ngedengus kesel. Pasti dia bisa tau keberadaan gue melalui sinyal hape gue tiap kali nelpon Jisung.

"Berapa lama lo bantuin dia?"

"Cuma sehari."

"Lah? Terus kenapa dia dateng sebulan kemudian?" tanya gue keheranan. Please lah, satu hari sama stau bulan tuh bedanya jauh banget!

Yuqi mengedikkan bahu. "Katanya ada hal lain yang mau dia persiapin, tapi pas gue tanya, malah diusir."

"Lagian lo sih, ngomong aja kayak ngegas," kekeh gue. Fakta ini mah, Yuqi kalo ngomong biasa aja mukanya udah kayak ngajakin gelud.

Sahabat gue itu ngerotasiin matanya acuh, lalu kita beranjak menuju kafe di seberang universitas buat ngerjain tugas-tugas gue yang sempet ketinggalan.

Padahal gue sebulanan nggak masuk kuliah, tapi masih diizinin ngumpul tugas. Manfaat punya orang dalem hehe ( ꈍᴗꈍ)

"Sebelumnya, thanks udah mau bantuin." Gue gelanyutan di tangan kanan Yuqi dan dia mendengus pasrah.

"Bukannya lo yang paksa, ya?" cicit dia membuat gue ketawa geli dan nunjukkin dua jari ㅡpeace!

"Tapi gapapa deh, lo lebih banyak jasanya dalam upaya nyomblangin gue sama Lucas."

Gue menjentikkan jari. "Nah, gitu. Bales budi."

Yuqi itu malu-malu kalo di depan cowo yang dia sukai, tapi kalo di belakang ㅡbeuh! Malu-maluin!

Contohnya suka minum yakult satu pack secara langsung.

Contohnya suka minum yakult satu pack secara langsung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilustrasi*


Atau makan permen karet, ditarik panjaaaaaaaang, terus dimasukin ke mulut lagi. Pas kecil mah hal biasa atau masih ada yang lakuin pas lagi sendirian.

Lecture [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang