𝟐.𝟒

726 69 1
                                    

17+ ಥ‿ಥ
sowwy kalo ada typo




"Kenapa?" tanyanya sambil ngerutin dahi ke arah gue yang tiba-tiba berhenti.


"Seriusan kakak mau ngajak aku?"


"Kalo nggak, terus buat apa kita di sini?" tanyanya agak jengkel, tapi gue tetap tertegun.


Sampe akhirnya dia narik tangan gue untuk ngegandeng tangannya dan memasuki gedung yang menjulang di depan kita.


Aula ini bener-bener luas dan di dominasi warna golden hangat gitu, berasa lagi diundang ke kerajaan. Wajar sih, orang yang ngadain acara ini aja pak Siwon. Manusia kaya seantero Universitas.


Mungkin budget semua ini cuma seujung kuku jempol kakinya doang.


"Dengan Lee Taeyong," ucap kak Taeyong sama pelayan cewek yang berdiri di pintu masuk. Garis bawahin, pake senyum manis.


Si mbaknya ngangguk dan tentunya sambil tersenyum malu. "Ikut saya, Tuan."


Di saat mau jalan lagi, gue buru-buru ngelepasin gelanyutan gue di tangan kak Taeyong dan jalan lebih dulu. Kesal, man!


"Hei," bisik dia pas sudah di sebelah gue. Dia narik tangan gue ke arah lengannya yang tadi, tapi buru-buru gue tarik.


"Kenapa sih?" tanya dia dan nyoba narik tangan gue lagi, tentunya gue tarik lagi tangan gue.


"Nggak usah pegang-pegang, dan nggak usah ajak ngomong. Lagi gamau diganggu."


Kak Taeyong ngerutin alisnya, tapi dia ga ngucapin apa-apa lagi sampe tibalah kita di meja yang paling pojok.


"Tuan yakin tetap mau duduk di pojokan? Makhluk seganteng Tuan seharusnya duduk di barisan depan biar pemandangannya lebih adem buat para tamu."


"Makhluk, makhluk. Lo kira dia setan?" tanya gue dengan nada sedikit naik, yoh know lah.


"Nana, jaga bicaranya," peringat kak Taeyong, ngebuat gue ngelirik dia sekilas lalu rolling eyes.


"Ah, maaf. Kalau begitu, sayaㅡ"


"Toilet cewek di mana?" sela gue dengan pertanyaan. Dia menunjuk lambang toilet yang ada di belakang gue, sisi paling ujung.


"Lo nggak usah kemana-mana, diem sini aja, temenin dia," ucap gue seraya nunjuk kak Taeyong pake dagu, lalu pergi ninggalin mereka.


Keadaan toilet yang sepi gue manfaatin buat mukul-mukul dinding, pelan-pelan tentunya, cuma sekedar ngilangin rasa kesel.


Kak Taeyong selalu gitu. Sama cewek lain aja baru senyam-senyum, kalo di kuliah boro-boro.


Ceklek


Gue buru-buru nengok ke arah pintu dan langsung panik pas liat orang yang masuk itu kak Taeyong.


"Eh, ini toilet cewek!" peringat gue, tapi dia nggak ngubris, bahkan tangannya tergerak untuk ngunci pintu.


"Heh! K-Kak Taeyong ngapain sih?!"


Dia mendekat dengan langkah yang ntah kenapa bikin gue deg-degan bukan main, sampe gue mutusin untuk ngunci diri di bilik toilet.


Cetek


Krieeeet


"Mau sembunyi ke mana, hm?" tanya dia seraya ngangkat kunci yang ada di tangan kanannya. Sial! Gimana bisa dia dapet semua kunci itu?


Lecture [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang