maaf kalo ada typo, biasalah (人 •͈ᴗ•͈)
diharapkan menepi kalo masih under 17. masih ngeyel? dosa tanggung sendiri
(ง •̀_•́)ง•
•
•
•
•
•"Kenapa sih senyam-senyum gitu?" decak kak Taeyong dengan muka jengkel.
Gue nge-rolling eyes lalu mindahin meja mini dari hadapan dia dan dengan sengaja duduk di pangkuan dia.
"Kakak lupa hari ini hari apa?" tanya gue setelah mengalungkan tangan ke lehernya dan naik-turunin alis.
Kak Taeyong mengerutkan dahi sejenak terus nukik alis kanannya. "Hari menerkam istri sedunia?"
"Ish! Bukan!" decak gue sambil mukul bibirnya.
"Ya terus hari apa?"
Gue ngambil kalender mini yang ada di lemari TV terus balik lagi ke pangkuannya. "Nih. Kemaren tanggal 5 Desember."
"Tanggal 6, hari minggu. Oh, kamu minta diajak jalan-jalan?"
"Ya gitu, tapi ada tujuannya terkhususnya. Nggak inget?"
Lagi-lagi kak Taeyong menukik alisnya. "Tujuan jalan-jalan cuma buat refreshing dan shopping. Emangnya ada lagi?"
"Ish! Ada, berkaitan sama tanggalnya!"
"Ck! Udah sana dulu, saya mau kerja." Kak Taeyong nyoba narik meja mini tadi, tapi gue tepis.
"Inget-inget dulu hari ini hari apaaaaaa!" seru gue sambil ngemompa badan, tapi kemudian gue kaget ngeliat kak Taeyong mejemin matanya dan nahan napas.
"Kak? Kenapa?" tanya gue sambil nepuk pipinya pelan.
"Kamu bikin Stephen bangun lagi," ucap dia. Dan gue seketika inget kalo gue mau nanya tentang peliharaan kak Taeyong satu itu.
"Stephen tuh kucing atau apa, kak? Tinggal di mana?"
"Burung yang tinggal di balik celana saya, yang lagi kamu dudukkin sekarang."
Otomatis mata gue terbelalak dan buru-buru bangkit dari pangkuan ka Taeyong sampe jatuh ke sisi kasur cukup kuat, terlalu panik brow!
"Seriusan ih, kak!"
"Siapa bilang saya bercanda? Kalo kamu nggak mau bikin hari ini hari terkam istri sedunia, mending kamu keluar sekarang. Main ke rumah Ibu kek, apa kek. Hobi banget diem di rumah. Seneng liat muka ganteng saya, ya?"
Kalo sudah di mode pede ini, mending gue buru-buru pergi. Takut gendang telinga rusak, meskipun dia emang ganteng. Banget malah.
Kak Taeyong emang jadi lebih banyak ngomong setelah acara lamaran itu, tapi juga makin ngeselin. Buktinya sekarang, katanya tau semua tentang gue, tapi masa iya hari ulang tahun gue bisa lupa?
Fyi, malem itu kita nggak ngapa-ngapain. Bates kisseu doang kok, seriusan. Gue 'kan nggak mau dipake sebelum di hak paten, kak Taeyong juga sudah janji nggak akan kelepasan.
Walaupun kadang masih meresahkan.
ಠ ͜ʖ ಠ"HABEDE!"
Gue kaget sekaget-kagetnya! Bukan karena Yuqi sama Jisung, tapi karena Lucas yang cosplay pake baju kingkong.
"Lo ngapain sih, anjir!" seru gue lalu ngakak sejadinya.
"Lo sendiri yang make a wish gini, ya udah here you go. Selagi gue dapet makan banyak dan bikin lo happy, it's okay man."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lecture [✔️]
Fanfiction🔞 Sebagai anak dari donatur terbesar universitas, tidak ada dosen yang berani memarahi Nana, kecuali Lee Taeyong- the killer docent. Nana pun berencana mengerjai dosen tersebut, ia berhasil melakukannya sekaligus berhasil mengantarkannya pada awal...