"RACHEEEEL!"
Brugh!
Rachel bisa merasakan badannya yang ditarik oleh seseorang tepat sebelum reruntuhan bangunan itu jatuh padanya.
"Reiner!" Ujar Rachel saat melihat pria itu yang telah menyelamatkannya.
"Pergi menjauh dari sini!" Kata Reiner.
"Tidak bisa! Aku harus mencari Falco dan Gabi sebelum Zeke sampai kesini!" Balas Rachel seraya bersiap untuk pergi dari sana.
Tetapi langkah gadis itu terhenti saat melihat lemparan batu yang mengenai Cart Titan dan Jaw Titan yang tengah melawan Eren di depan sana. Matanya membulat saat melihat sosok Zeke yang sudah berada di atas tembok dengan wujud Beast Titannya.
Reiner yang juga menyadari hal tersebut langsung berlari ke depan dan merubah dirinya menjadi Titan Berzirah untuk membantu Cart Titan dan Jaw Titan dalam melawan Eren. Pria itu tidak akan membiarkan Eren bersatu kembali dengan Zeke setelah pengkhianatannya terhadap bangsa Marley.
Teman-temannya yang lain pun terlihat sedang berusaha mengalahkan Zeke menggunakan peralatan 3DMG mereka di atas sana. Keadaan Distrik Shinganshina saat ini benar-benar terlihat sangat kacau. Sebagian besar penduduk sudah berhasil di evakuasi dari sana berkat bantuan Raven dan beberapa prajurit lainnya.
BUM!
Sosok Beast Titan terjatuh dari atas tembok akibat serangan yang diberikan oleh teman-temannya yang lain. Mereka berhasil membuat Zeke terkapar tak berdaya di atas tanah. Dalam hati Rachel yakin, Zeke akan mengeluarkan serangan terakhirnya dengan mengeluarkan teriakan yang bisa mengubah orang-orang yang telah meminum wine yang telah dicampur dengan cairan tulang belakangnya menjadi Titan.
Samar-samar, Rachel bisa melihat sosok Falco dan Gabi yang sudah bersama dengan Colt tak jauh dari tempat Zeke terkapar. Rachel segera tersadar akan hal itu dan berlari menuju mereka bertiga.
"COLT! JAUHKAN FALCO DARI SANA!" Teriak Rachel berusaha memperingati sepupunya itu.
Namun Colt tidak peduli dan berusaha mendekati Zeke dengan menarik lengan Falco kesana. "Kumohon, Zeke-san! Jangan berteriak! Falco tidak sengaja meminum cairan tulang belakangmu!" Teriak Colt memohon kepada Zeke yang masih terdiam di tempatnya.
Namun ketika Rachel melihat bahwa Zeke akan berteriak, dia langsung menarik Gabi untuk mundur menjauhi Falco dan Colt.
"COLT! JAUHI FALCO! ZEKE AKAN SEGERA BERTERIAK!" Teriak Rachel sekali lagi. Badan gadis itu bergetar ketakutan menantikan hal apa yang akan terjadi selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DISTANCE // Levi Ackerman
Fanfiction[Sequel of SPECTRUM - Dalam tahap revisi] Semua ini hanyalah perihal jarak dan waktu yang memisahkan kita. Namun sebuah perasaan tidak akan pernah berbohong dengan apa yang telah dilaluinya. Cerita ini adalah tentang aku dan dia. Aku yang selalu ber...