Dua

2.1K 282 15
                                    

°

°°

°°°

°°°°

°°°°°

°°°°°°

°°°°°°°

°°°°°°

°°°°°

°°°°

°°°

°°

°


Jisoo memainkan gitarnya mencoba memainkan note untuk cover lagu yang akan mereka nyanyikan nanti malam di cafe baru yang akhirnya memberi kesempatan pada mereka untuk tampil walaupun hanya seminggu dua kali tapi ini adalah sesuatu yang baik menurut Jisoo apalagi Lisa dan I.M yang memang hanya memperoleh penghasilan dari hasil panggung mereka. Matthew mempunyai pekerjaan tetap sebagai pekerja kantor, SungJae dan Jennie sudah tampak jelas mereka dari keluarga kaya dan disini hanya sebagai bagian dari hobby yang menghasilkan uang bagi mereka. MinHyuk adalah pegawai disebuah mini market sehingga untuk jadwal latihan selalu mengikuti jadwalnya sedangkan jadwal manggung dia yang harus berusaha menyesuaikan dengan bertukar jadwal atau mengambil libur. Jisoo sendiri selain aktif di bandnya dia kadang membantu adiknya YooHyeon melanjutkan kios bunga peninggalan ibu mereka.

Lisa memasuki ruang latihan mereka yang hanya mendapatkan Jisoo seorang diri yang masih asyik dengan gitarnya. Lisa meraih amplop didepan Jisoo dan tertawa keras setelah membacanya. Jisoo menggeleng mengetahui apa yang ada dikepala Lisa saat ini. Yah tentu saja dia sendiri harus menyiapkan diri dari amukan Jennie jika dia mengetahui ini.

" Cari mati si Jisoo. "

" Daripada kita ngga makan. Diamuk Jennie cuma sebentar tapi kalau kantong kosong bisa ngga makan berhari - hari kita. "

" Haha, dimana dia ?"

" Masih nunggu SungJae jemput.. MinHyuk bentar lagi datang tadi baru selesai kerjaan dia. Matt yang agak telat kerjaan dia belum selesai. Kalau I.M ngga tahu aku kemana dia ngga kasih kabar. "

" I'm here guys. Do you miss me ?"  I.M yang baru saja datang langsung memaksa duduk diantara Jisoo dan Lisa

" Biasa banget sih nie anak, baca deh si Jisoo nyari mati terima job yang ini. "   I.M menerima amplop yang disodorkan oleh Lisa dan reaksi yang sama diberikan olehnya tertawa sangat nyaring membuat Jisoo berdiri beranjak meninggalkan mereka berpindah duduk dengan jarak aman dari dua biang kerok.

" Tumben Jennie ngga ikut andil soal ambil kontrak biasanya dia yang paling cerewet. "

" Jisoo tahu kalau bakal ditolak Jennie makanya dia langsung tanda tangan sendiri, hahaha. "

" Wah bakal ribut nie. "

" Masalahnya kalau Jennie ngga mau nyanyi siapa yang bakal gantiin dia ? Aku ogah banget kalau harus sejam nyanyi sendiri. "

" Jisoo, kan dia yang tanda tangan kontraknya haha. "

" Lain kali kalian yang cari job sendiri kalau gitu. "

Skak mat, Lisa dan I.M langsung terdiam berpikir memang benar selama ini diantara mereka Jisoo yang paling banyak membawa job untuk mereka walau hanya kontrak singkat tapi job selalu mengalir bagai air. Dan cafe ini memberi mereka kontrak jangka panjang yang artinya untuk beberapa bulan kedepan mereka tak perlu bersusah mencari job lainnya, dengan dua cafe yang mengkontrak mereka maka jadwal mereka tidak selalu kosong.

Rainbow LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang