2puluh2

1.2K 224 45
                                    


°

°°

°°°

°°°°

°°°°°

°°°°°°

°°°°°°°

°°°°°°

°°°°°

°°°°

°°°

°°

°



Jisoo berdiri diam saat masuk kedalam ruangan latihan yang terdiam memandang dia dengan tatapan berbeda. Matthew yang baru datang menyenggol lengan Jisoo yang mengangkat kedua bahunya karena sama dengannya dia juga tidak paham apa yang terjadi didalam sini sebelum dia masuk kedalam.


I.M melirik Lisa yang tetap mengunci mulutnya dengan menghindari kontak mata Jisoo, Jennie sendiri malas melihat kearah Jisoo. Sungjae yang menyadari tak ada satupun dari mereka yang akan membuka mulut akhirnya membuka suaranya.




" Kami sudah membuat keputusan. "

" Keputusan apa ?" MinHyuk yang baru masuk memotong Matthew yang akan membuka mulutnya karena dia sendiri juga penasaran.

" Kami ingin Jisoo keluar dari band kita. "

" Apa ?!" Jisoo, MinHyuk, dan Matthew mengeluarkan suara secara bersamaan dengan saling bertukar pandangan

" Keputusan macan apa ini Sungjae ?"

" Matt ini sudah jadi keputusan kami berempat. "

" Jadi maksudmu suara kami bertiga ini tidak termasuk ?" MinHyuk menunjuk dirinya, Jisoo dan Matthew bergantian

" Bukankah tiga lawan empat akan tetap menang empat suara ? Jadi kami pikir suara kalian sudah tidak perlu lagi. "

" Huh ? Serius kamu bilang itu Sungjae ?" Matthew menggelengkan kepalanya tak percaya

" Dan kenapa Jisoo harus keluar dari band kita ?" MinHyuk bertanya memandang satu persatu teman bandnya

" Kami pikir kalau dia tetap bersama kita itu berdampak buruk untuk kita. Kamu tahu nama baik yang selalu kamu jaga Chu. "





Jisoo merasakan nyeri dalam dadanya, mulai paham dengan arah pembicaraan Sungjae. Tersenyum tipis menatap Jennie yang langsung membuang wajahnya. MinHyuk dan Matthew yang masih tidak paham apa yang dimaksud oleh Sungjae saling berpandangan dan melihat Jisoo dengan heran yang menatap Jennie tapi justru Jennie hindari.




" Nama baik apa ? Memang apa yang sudah Jisoo lakukan ?"

" Kenapa tidak kamu tanya sendiri saja dengannya. " Sungjae menunjuk Jisoo dengan dagunya

" Chu ?"

" Karena aku gay ?"


MinHyuk dan Matthew lagi - lagi saling berpandangan dan beralih memperhatikan teman - temannya yang lain tidak ada respon.



" Jadi benar karena itu. Aku minta maaf kalau hal itu membuat kalian merasa tidak nyaman denganku tapi aku tidak meminta maaf karena aku gay karena itu adalah diriku sebenarnya. "

Rainbow LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang