Hujan, nulis story yang tiba - tiba...., playlist pas banget muternya ' Earse you by Catrein' , udahlah paket komplit, kalau ada yang mau temenin 😭 bolehlah puter lagunya dulu baru baca...
°
°°
°°°
°°°°
°°°°°
°°°°°°
°°°°°°°
°°°°°°
°°°°°
°°°°
°°°
°°
°
Jisoo menepikan motornya dan mengambil ponselnya menuliskan teks pada Chaeyoung yang justru menyuruhnya agar masuk kedalam rumahnya. Jisoo berpikir sejenak merasa bimbang karena sudah bisa dipastikan akan ada ayah dan kakak perempuan Chaeyoung yang belum pernah dia temui sebelumnya. Tapi jika dia tidak mengikuti permintaan Chaeyoung bisa dipastikan juga ini akan menjadi pertengkaran perdana mereka sebagai kekasih.
Dengan langkah berat akhirnya Jisoo membawa masuk motornya memasuki pekarangan rumah Chaeyoung yang tampak ramai, Jisoo kembali menarik ulur hatinya merasa tidak percaya diri jika harus muncul dihadapan keluarga Chaeyoung dengan pakaian ala kadarnya seperti ini. Aahh, kenapa juga tadi dia harus menawarkan diri menjemput kekasihnya itu.
Chaeyoung menghampiri Jisoo yang masih terduduk diatas motornya dan tak menyadari kehadiran Chaeyoung yang sudah berdiri disampingnya dengan wajah tersenyum manis.
" Mau sampai kapan duduk disitu ?!"
" Eh, sejak kapan disini ? Kamu bukan hantukan ?"
" Kemarin dukun sekarang hantu besok apalagi ?"
" Hehe, mian tidak ada maksud apapun. "
" Ayo masuk. "
" Kita tidak langsung pulang saja ? Aku malu pakai baju seperti ini kalau masuk kedalam pasti keluargamu masih berkumpul. "
" Aku mencintaimu bukan karena baju atau hartamu tapi karena itu kamu. Jadi ayo turun dan tidak perlu malu, jadi dirimu sendiri jangan hanya karena ingin memberi kesan baik kamu jadi orang lain dengan menutupi dirimu yang sebenarnya. Aku ingin keluargaku mengenalmu sebagai Kim Jisoo yang sebenarnya. "
Wajah Jisoo melembut mendengar Chaeyoung, secara reflek tangannya menyentuh pipi Chaeyoung mengusapnya lembut.
" Terima kasih. "
" Let's go. "
Chaeyoung menarik tangan Jisoo agar segera turun dari motor kesayangannya, menggenggamnya erat masuk kedalam rumahnya. Chaeyoung meminta tas gitar Jisoo yang kemudian dia simpan terlebih dahulu sebelum membawa Jisoo masuk kedalam ruang keluarga, dan tampak masih banyak orang disana membuat Jisoo kembali gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainbow LOVE (END)
Fanfiction' Be a RAINBOW in someone else's cloud ' Maya Angelou Start : October 31st 2020 End : December 31st 2020 #Chaesoo gxg homophobia boleh skip... *all pics and videos credit to the owner