Tiga

1.8K 252 5
                                    

°

°°

°°°

°°°°

°°°°°

°°°°°°

°°°°°°°

°°°°°°

°°°°°

°°°°

°°°

°°

°

Matthew menunggu Jisoo dan member bandnya di tempat latihan setelah dua hari sama sekali tak ada kontak dengan mereka semua. Semua panggilan dan bahkan kedatangan mereka kerumahnya hanya dia acuhkan. Sekali - kali memberi mereka semua sebuah pelajaran tidak masalah pikirnya. SungJae dan Jennie yang datang terlebih dahulu merasa canggung bertemu dengan Matthew yang hanya diam, akhirnya SungJae menarik Jennie agar duduk di kursi terpisah memberi jarak dengan Matthew. Tak lama MinHyuk, I.M dan Lisa masuk menyusul sambil bercanda seperti biasa mencoba mencairkan suasana canggung yang tercipta diantara mereka.

Baik SungJae dan Matthew hanya sesekali menimpali obrolan mereka sementara Jennie memilih menyibukkan diri dengan bermain ponselnya, entah apa yang dia lakukan yang jelas hanya menyibukkan diri sendiri saja. Melihat ke jam dinding diruangan merasa aneh tak biasanya Jisoo datang begitu terlambat bahkan biasanya gadis itu selalu datang lebih awal dari jam latihan mereka.

Suara pintu ruangan terbuka menghentikan semua kegiatan mereka. Jisoo menutup pintu dengan wajah heran melihat ke enam temannya memandang kearahnya secara bersamaan dan langsung terdiam secara bersamaan juga.

" Kenapa kalian langsung diam ? Kalian ngga lagi bergosip tentangku kan ?"

" Tumben kamu telat Chu ?"

" Maaf Jen tadi aku bantu YooHyeon mengantar pesanan dulu sebelum kemari. "    Jennie mengangguk menerima jawaban Jisoo yang menurutnya tak mungkin dia berbohong. Jisoo mulai mengeluarkan gitar dari tasnya sebelum suara Matthew kembali menyita perhatian mereka semua.

" Apa kata mereka soal kontrak itu Chu ? Jangan coba bohongin aku. "

" Tenang saja, kita tidak perlu tampil disana kalau memang kita tidak mau. "

" Apa yang kamu lakukan Chu ?"

" Sudahlah Matt, sudah lewat juga kan. Oiya aku dapat tawaran dari cafe baru kalau kalian mau ini kontraknya dan itu jadwal manggung kita. Kalau kalian setuju, Jennie bisa tanda tangan biar besok aku balikin ke manajemen mereka. "

Jisoo mengulurkan sebuah amplop ketangan Jennie mengabaikan tatapan Matthew yang seperti menutut penjelasan lebih dari Jisoo yang dia tahu pasti menyembunyikan sesuatu darinya.

" Oiya Chu kamu bilang di cafe XY selain kita ada yang mereka sewa kan ?"

" Iya I.M, kenapa ?"

" Setelah latihan kita kesana yuks aku mau lihat. Kamu pernah lihat mereka ngga ?"

" Ngga sih cuma dikasih tahu aja sama orang sana. "

" Aku setuju I.M, kita baru manggung besok kan ? Sekalian makan malam disana gimana ?" Lisa mengangkat tangannya keudara dengan semangat.

Rainbow LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang