The Perfect CEO - 4

5.6K 355 112
                                    

Garnetta mengenakan gaun hitam motif bunga lilly saat menunggu kedatangan Nick di kafe tempat yang dijanjikannya. Dia berharap Nick akan membatalkan pernikahannya dengan Chloe saat Nick kembali bertemu dengannya. Dan lagi, Garnetta akan menerima Nick dengan lapang meskipun pria itu tidak bisa menikahinya.

Pria berhidung mancung itu melihat Garnetta yang sedang menunggunya. Dia segera mendekati Garnetta. Dia sangat merindukan kekasihnya itu. Dia ingin memeluk dan mencium Garnetta tapi dia harus bisa menahan diri.

"Ma'af, aku terlambat." Katanya seraya duduk.

"Nick," Garnetta menatap kekasihnya dengan tatapan rindu yang mendamba.

"Apa kabarmu?"

Garnetta tersenyum kecil. "Setelah memutuskan berpisah, aku merasa hidupku tidak baik-baik saja."

Nick menarik napasnya perlahan. "Aku selalu berharap kamu baik-baik saja."

"Tapi, pada kenyataannya aku tanpamu aku tidak baik-baik saja, Nick."

Mereka saling bersitatap beberapa saat lamanya. Bertemu dengan Garnetta membuat Nick lupa akan Chloe. Wanita yang akan dinikahinya. Kekasih dari Andrew yang tidak lain adalah sepupunya sendiri. Jujur saja, Nick memang sangat mencintai Garnetta tapi dia tidak bisa menikahi Garnetta.

"Nick," Garnetta berkata lembut. "Aku ingin kita bisa bersama lagi."

Nick terperangah. Bersama lagi? Dengan keadaan yang seperti ini? Mudah saja bagi Nick untuk tetap bersama Garnetta tapi apakah kebersamaannya dengan Garnetta tidak akan diketahui kakeknya?

"Aku merasa hidupku lebih sulit setelah berpisah denganmu." Garnetta memiliki misi untuk menghentikan pernikahan Nick dan Chloe. Tapi, dia tidak sadar kalau apa yang dilakukannya tidak akan membuat pernikahan Nick dan Chloe batal.

"Garnetta, ini pilihan yang sulit untukku. Aku akan menikahi Chloe kalaupun kita tetap bersama."

Dahi Garnetta mengernyit. "Maksudmu?"

"Aku tidak bisa menikah denganmu. Hubungan kita tidak bisa diketahui siapa pun karena aku akan menikahi Chloe. Ini suatu keharusan dalam keluargaku agar aku menikah dengan Chloe."

Garnetta merasa kaku. Dia mematung beberapa saat dengan tetap menatap Nick seakan berharap Nick akan berubah pikiran. "Kenapa kamu tidak bisa meyakinkan keluargamu untuk menikahiku, Nick?" tanyanya getir.

Nick menarik napas perlahan.

"Apakah tidak ada kesempatan untukku sama sekali?"

Nick tidak bisa memberikan jawaban apa pun.

Menikahi Garnetta sama saja dengan menyerahkan semua harta keluarga Willis pada Andrew. Dan Nick tidak bisa menerima itu. dia harus menjadi pemilik perusahaan keluarga di semua lini bidang. Dia pria yang sangat ambisius hingga berani untuk menikahi Chloe demi bisa mendapatkan apa yang diinginkannya.

"Baiklah, kalau kamu tidak bisa menikah denganku. Aku akan menikah dengan Andrew."

Pupil Nick melebar. "Apa?"

"Kamu menikah dengan Chloe dan aku akan menikah dengan Andrew. Itu kesepakatan yang adil kan."

"Garnetta, jangan!"

"Kenapa? Kalau kamu saja tidak mau berjuang untukku lalu aku harus merelakanmu begitu saja dan membiarkan diriku menderita?"

"Jangan menikah dengan Andrew."

"Kenapa?"

"Karena aku tidak mau kamu dimiliki Andrew."

Garnetta merendahkan suaranya hingga terdengar seperti bisikan. "Kalau begitu lepaskan Chloe."

***

Aku minta maaf ya jarang update nih cerita. Tapi semoga ke depannya aku bakal sering update nih cerita. Thank you ❤️🌸


The Perfect CEO (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang