Double up guys!!
Happy Reading 😊
***
Somi mengeratkan pegangan tangan di bagian tali tas slingbag yang di kenakan saat ini, ia merasa sangat gugup, saat ini ia sudah berada di depan sebuah cafe tempat pertemuan nya dengan Jung Jaehyun. Somi menarik nafas nya berkali-kali dan menghembuskan nya perlahan, cafe tersebut sangat elit dan tidak ramai pengunjung, Somi menatap penampilan dirinya yang saat ini terlihat biasa saja di bandingkan orang-orang yang ada di dalam sana.
Setelah mengumpulkan keberanian akhirnya Somi memutuskan masuk ke dalam. Somi mengedarkan pandangan nya di seluruh penjuru cafe, Somi menangkap penampakan seorang pria yang duduk di sebuah meja paling ujung, pria itu mengenakan setelan kemeja dan jas hitam, sambil memegang sebuah i pad di tangan nya, Somi tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas karena pria itu menunduk.
Somi tau itu pasti Jung Jaehyun, Somi meremas ujung bajunya, akhirnya ia pun memberanikan diri dan mulai melangkahkan kaki nya. Jaehyun sibuk memeriksa beberapa perkembangan proyek nya sampai akhirnya ia melihat sepasang sepatu flat berwarna brown berhenti tepat di depan nya.
"Permisi... Apakah benar anda yang bernama Tuan Jung".
Jaehyun tersenyum saat mendengar suara halus itu. Mata Jaehyun perlahan naik ke atas, ia melihat penampilan gadis di depan nya ini, hanya menggunakan sweater dan celana jeans, rambut coklat panjang di gerai dengan aksen poni yang menutupi dahinya, Jaehyun melihat gadis itu terus menunduk dan terlihat gugup.
Somi merasa gugup saat Jaehyun melihat nya dari bawah ke atas dan kembali lagi dari atas ke bawah seolah menilik penampilan nya.
"Iya benar, duduklah".
Suara itu terdengar layaknya pria dewasa yang berwibawa, akhirnya Somi pun duduk di depan Jaehyun. Pria itu menopang dagu nya dengan sebelah tangan memperhatikan wajah Somi. Somi terus menunduk sambil memainkan ujung sweater nya, Jaehyun tersenyum gadis di depan nya ini benar-benar polos dan menggemaskan.
"Jangan terus menunduk, tatap lawan bicara mu saat ini".
Somi akhirnya memberanikan diri sedikit mengangkat wajah nya, mata Somi langsung di hadapkan dengan wajah tampan yang terlihat dingin, sorot mata itu benar-benar dalam, Somi tidak menyangka bahwa Jaehyun ternyata tampan dan memiliki kharisma yang luar biasa.
Somi mengalihkan tatapan nya, ia merasa gugup karena Jaehyun terus menatap wajah nya saat ini dengan intens, kemudian pria itu tersenyum, Somi melihat kedua sisi pipi itu di hiasi oleh lesung pipi yang menambah kadar ketampanan seorang Jung Jaehyun, bibir indah itu melengkung membentuk senyuman yang indah, Somi merasa pipi nya memanas seketika dan pasokan udara di paru-paru nya menipis karena senyuman Jaehyun.
Jaehyun tersenyum, gadis di depan nya ini benar-benar sangat cantik, bahkan lebih cantik jika di lihat dari jarak dekat, Jaehyun bisa melihat Somi adalah gadis yang polos sangat cocok dengan kriteria yang sedang di cari, biasanya gadis lain akan langsung menatap Jaehyun dengan pandangan menggoda agresif dan menjijikkan.
"Jadi kau benar adalah putrinya Mathew?".
"Iya benar Tuan".
Jaehyun tersenyum lagi. "Panggil aku Jaehyun". Somi hanya mengangguk canggung.
"Tentu kau sudah tau sedikit tentang ku dari Mathew, dan tentang pernikahan kita".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Husband ✓
RomanceBagaimana rasanya jika kalian di jodohkan dengan seorang duda? Hal itulah yang di rasakan gadis berumur 18 tahun yang bernama Somi, ia terpaksa menikah dengan seorang duda berusia 28 tahun yang bernama Jaehyun, keadaan keluarga yang bangkrut dan te...