Bacanya pelan-pelan aja guys...
Happy reading
Somi menemani Yura berenang di kolam mansion, lebih tepatnya mereka berenang bersama saat ini. Somi menggendong tubuh Yura dan mengajari nya berenang, bocah itu mengenakan pakaian renang mini nya, sedangkan Somi hanya mengenakan bikini bermotif bunga, berhubung ini hari minggu dan Jaehyun tidak ada dirumah karena rapat, jadi Somi bisa bebas.
Somi merasa aman jika tidak ada Jaehyun ia dan Yura bisa bebas melakukan apapun, termasuk bebas bernafas, jika ada Jaehyun jangankan untuk bergerak bernafas saja rasanya tersendat-sendat, pakai bikini bebas tanpa ada yang lihat-lihat, palingan Jaehyun pulang sore sedangkan ia dan Yura hanya main air sebentar.
"Ayo Yura sayang, rentangkan kaki mu".
Yura merentangkan kaki nya ke air seperti orang berenang. Yura terlihat begitu bahagia bermain air dengan Somi, beberapa buah bola dan mainan mengapung di air karena Yura membawa nya. Gelak tawa keduanya terdengar begitu ceria, Somi sama sekali tidak canggung lagi dengan Yura, keduanya benar-benar terlihat seperti ibu dan anak yang bahagia.
Jaehyun menghentikan mobil nya di halaman mansion, ia berdecak sebal karena rapat hari ini batal, salah satu dari dewan direksi ada yang berhalangan hadir, sungguh sangat membuang-buang waktu. Jaehyun mengendurkan dasi nya dan berjalan masuk ke dalam.
Jaehyun langsung berpapasan dengan Kyla yang membungkuk hormat kepadanya.
"Kyla dimana Yura?".
"Sepertinya sedang main di kolam bersama nyonya Somi Tuan".
"Benarkah?". Kyla tersenyum dan mengangguk.
Jaehyun berjalan ke arah kolam renang dari kejauhan saja ia bisa mendengar gelak tawa keduanya yang terdengar begitu bahagia. Jaehyun tersenyum saat melihat Yura bermain air dengan Somi, bahkan gadis itu mengajari Yura berenang, Jaehyun selama ini sibuk, dan ia sering meninggalkan Yura dirumah bersama para maid.
Namun kali ini Yura terlihat lebih ceria saat bersama Somi anak itu tidak kesepian lagi. Jaehyun memang tidak salah pilih, Somi memang cocok menjadi ibu Yura gadis itu baik dan penyayang, jika Yura terus nyaman bersama Somi, Jaehyun tidak tau pernikahan mereka hanya bertahan satu tahun atau bisa jadi selamanya.
"Mommy geli...hahaha".
Cup cup cup.
Yura tertawa geli saat Somi mengecupi seluruh wajahnya. Somi merasa gemas dengan Yura apalagi pipi tembam dan senyuman imut nya itu.
"Anak mommy sangat cantik dan menggemaskan".
"Kan cantik nya turun dari mommy".
Ucap Yura sambil menyentuh pipi Somi. Walaupun merasa sesak Somi tetap tersenyum dan memeluk Yura yang berada dalam gendongan nya. Saat ini mereka duduk di pinggir keramik kolam.
"Daddy boleh ikut?".
Suara itu membuat Yura dan Somi menoleh, Somi langsung membulatkan matanya saat melihat Jaehyun yang sudah berdiri di pinggir kolam dengan pakaian santai nya, sejak kapan pria itu pulang, bukan nya di kantor.
Somi yang menyadari bentuk pakaian nya saat ini pun langsung masuk kembali ke dalam kolam bersama Yura, ia merasa malu jika di lihat Jaehyun. Wajah Somi memerah saat ini.
"Daddy, ayo sini berenang sama Yura dan mommy".
Jaehyun tersenyum, ia melihat Somi yang wajah nya terlihat shock, pasti gadis itu malu padanya.
"Boleh tidak? Daddy takut mommy mu tidak suka".
Somi melotot dan menatap ke arah Jaehyun, sedangkan Yura menatap ke arah Somi dengan penuh tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Husband ✓
RomanceBagaimana rasanya jika kalian di jodohkan dengan seorang duda? Hal itulah yang di rasakan gadis berumur 18 tahun yang bernama Somi, ia terpaksa menikah dengan seorang duda berusia 28 tahun yang bernama Jaehyun, keadaan keluarga yang bangkrut dan te...