11 : Morfin

11.4K 720 200
                                    


     Somi kembali saat pukul 6 sore, Jeno mengantar nya pulang kerumah, bukan rumah Jaehyun tapi rumah kedua orang tua nya. Somi mengernyit heran saat melihat mobil sport berwarna putih di halaman rumah nya, sepertinya sedang ada tamu di dalam.

Somi melihat pintu utama terbuka akhirnya ia memutuskan masuk. Somi merasa terkejut dan membulatkan matanya saat melihat Jaehyun yang sedang mengobrol bersama Mathew di ruang tamu. Jaehyun yang menyadari kedatangan Somi pun tersenyum.

"Jaehyun-sii bagaimana bisa kau disini? Kan sedang sakit?".

Jaehyun hanya tersenyum. "Ah aku ke kantor sebentar tadi, dan saat ini aku sedang menemui mertua ku sebentar sayang".

Mathew mendengar hal itu tersenyum sedangkan Somi merasa pipinya memerah. Sun Hee sejak tadi mengintip bagaimana reaksi Somi saat melihat suami nya sendiri, dan itu membuat Sun Hee tertawa.

"Y-yasudah lanjut saja, aku menemui eomma dulu".

Somi berjalan menuju ke arah dapur, ia terkejut saat tangan nya di tarik oleh Sun Hee tiba-tiba, dan berjalan menuju dapur.

"Eomma ada apa?".

Sun Hee memicingkan matanya ke arah Somi, ia memutar-mutar tubuh putrinya itu seolah memeriksa sesuatu.

"Eomma apa yang sedang kau lakukan?".

"Katakan padaku apakah kalian sudah melakukan nya?".

Somi mengernyit bingung ia tidak mengerti apa maksud dari perkataan ibu nya,. "Melakukan apa?".

"Dasar gadis polos, apakah kalian sudah melakukan hubungan suami istri?".

Uhuk!!!

Somi terbatuk mendengar pertanyaan ibunya padahal ia sedang tidak minum air saat ini, tapi pertanyaan itu membuat nya terkejut.

"B-belum kami belum melakukan nya".

Sun Hee memicingkan matanya ke arah Somi, putrinya selama ini sangat polos, mungkin Somi tidak mengerti bagaimana melayani suami.

"Jadi dia belum menyentuh mu? Sudah hampir dua minggu tinggal bersama?". Somi menganggukkan kepala nya.

"Pertahanan nya hebat sekali, apakah dia suka bermain wanita? Apakah dia kasar pada mu? Apakah dia selingkuh?".

Somi menghela nafas nya kasar, Sun Hee memang sangat khawatir kepada putrinya, Sun Hee tau Jaehyun bukan pria yang setia pada satu wanita, pria itu acap kali mempermainkan hati wanita lalu mencampakkan nya.

"Aku rasa Jaehyun itu tidak seperti yang eomma pikirkan, dia sangat baik  dan penyayang kepada anak nya, dia memperlakukan ku dengan baik".

Sun Hee menopang dagu dengan sebelah tangan nya, dari cerita Somi ia bisa menyimak bahwa Jung Jaehyun memperlakukan putrinya dengan baik.

"Somi, kau merasa nyaman dengan nya?".

Somi menatap Sun Hee, jika di tanya tentang hal seperti itu tentu Somi merasa nyaman, walaupun jantung nya setiap hari seperti berdisko ria.

"Tentu aku merasa nyaman, dia adalah lelaki yang baik".

Ucap Somi sambil mengingat bagaimana cara Jaehyun memperhatikan nya. Sun Hee tersenyum.

"Apakah kau tidak takut suatu saat akan jatuh cinta padanya?".

Somi kembali menatap Sun Hee.

"Aku tidak akan jatuh cinta padanya Eomma, ini hanya pernikahan kontrak, dan di dalam kontrak tertulis jangan melibatkan perasaan".

My Secret Husband ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang