Happy reading guys, cuma mau kasi tau tahap unboxing semakin dekat🌚
Somi terbangun dan menggeliat saat merasakan usapan lembut di kepala nya, akhirnya mata gadis itu mengerjap ia menatap ke atas dan langsung di sambut oleh senyuman hangat Jaehyun yang memperlihatkan kedua dimple nya. Somi baru sadar saat ini ia tidur di atas di atas dada Jaehyun, berarti sejak tadi malam, Somi membalas senyuman Jaehyun dengan kikuk.
"Sepertinya tidur mu nyenyak sekali".
Somi hanya tersenyum, ia merasa malu, gadis itu berusaha bangkit dan pindah dari tubuh Jaehyun, namun pria itu menahan Somi dengan cara melingkarkan tangan nya di pinggang gadis itu.
"Aku tidak menyuruh mu pindah posisi".
"Eum tapi...".
Somi merasa sedikit gelisah karena ia merasakan sesuatu yang menonjol mengenai paha nya nya saat ini, Somi tentu tau apa itu, tapi kenapa milik pria harus bangun saat pagi hari.
Jaehyun menyentuh wajah Somi dengan kedua tangan nya. "Sebaiknya jangan gerak-gerak".
Wajah Somi memerah, ia tau maksud Jaehyun saat ini. Akhirnya Somi memilih diam saja, Jaehyun mengusap bibir Somi dengan pelan, rasanya bagaikan morfin yang membuat membuat candu.
Jaehyun mendekatkan wajah nya ke arah bibir Somi...
"Daddy!!!! Kenapa mommy di makan!!!!.
Hal itu membuat Somi ataupun Jaehyun terkejut, itu suara Yura, ternyata anak itu sudah bangun dari posisi tidur menjadi duduk saat ini. Somi yang merasa terkejut pun cepat-cepat pindah dari posisi nya yang berada di dada Jaehyun.
"Dad, kenapa mommy dimakan?".
Jaehyun tertawa, ia menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal karena pertanyaan Yura.
"Daddy tidak makan mommy mu sayang".
"Apanya yang tidak?, Itu tadi mulut daddy sudah dekat-dekat dengan wajah mommy".
Jaehyun memejamkan matanya, Somi langsung meraih Yura dan memangku anak itu.
"Yura tadi daddy sedang membisikkan sesuatu kepada mommy".
Yura memicingkan matanya dan menatap ke arah Somi dan Jaehyun secara bergantian dengan tatapan curiga.
"Benarkah? Bisik-bisik apa? Kenapa Yura tidak dikasi tau".
"Daddy berbisik, karena Yura tidur nya ngiler".
Ucap Jaehyun sambil meraih tubuh Yura lalu memeluknya dan mengigit gemas pipi anak itu, Yura berdecak sebal.
"Ugh daddy!!! Menyebalkan!!".
Jaehyun terus menciumi pipi Yura bertubi-tubi dan menggelitiki tubuh gadis kecil itu, sampai Yura tertawa dengan keras dan tubuh nya telentang pasrah di atas ranjang. Somi tersenyum melihat keduanya sangat bahagia, Jaehyun adalah sosok ayah yang sangat sempurna, di tengah kesibukan nya sebagai presdir, pria itu bisa sangat akrab dengan Yura.
"Mommy tolong Yura.. geli hahaha!".
Yura melarikan diri dan masuk ke dalam pelukan Somi yang duduk di atas ranjang itu. Yura terkikik geli dan memeluk leher Somi dengan erat. Jaehyun yang sudah siap mengangkat kedua tangan nya untuk menggelitiki Yura langsung terhenti.
Tidak mungkin ia menggelitik Somi juga, yang ada nanti tawa gadis itu berubah menjadi desahan. Jaehyun pun berhenti dari acara menggelitik Yura.
"Daddy!! Sudah tidak main lagi".
Yura menoleh ke arah Jaehyun namun masih dengan posisi memeluk Somi.
"Daddy mau bahas soal liburan saja bagaimana".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Husband ✓
RomanceBagaimana rasanya jika kalian di jodohkan dengan seorang duda? Hal itulah yang di rasakan gadis berumur 18 tahun yang bernama Somi, ia terpaksa menikah dengan seorang duda berusia 28 tahun yang bernama Jaehyun, keadaan keluarga yang bangkrut dan te...