43 : Extra Part

12.6K 560 116
                                    

Bacanya pelan-pelan aja ya...

5 Tahun Kemudian

Suara ketukan sepatu yang beradu dengan lantai terdengar begitu jelas. Seorang gadis muda berumur 10 tahun, turun dari tangga sambil menentang tas nya dan lengkap dengan pakaian sekolah nya, gaya nya terlihat begitu kekinian.

"Mommy, Yura berangkat sekolah dulu ya".

Somi yang sedang memasak di dapur, menoleh mendengar suara anak gadis nya itu.

"Yura sarapan dulu sayang, nanti bisa sakit perut kalau tidak sarapan".

Yura melirik jam tangan nya, ia menggelengkan kepalanya dengan pelan.

"Mom Yura bisa telat nanti, di buat bekal saja".

Somi tersenyum. "Siap putri kecil ku, tunggu sebentar ya mommy masukkan sandwich nya ke dalam kotak bekal".

Yura tersenyum, tak lama kemudian Somi menghampiri Yura dengan kotak bekal yang ada di tangan nya. Somi membuka ransel anak itu dan memasukkan kotak bekal nya.

"Pastikan jangan lupa makan ya".

"Siap mommy, Yura berangkat dulu ya".

Somi mengangguk. "Sayang kau pergi dengan siapa? Dimana daddy mu?".

"Yura berangkat di antar supir saja mom, daddy masih tidur dengan Jioo seperti mayat, di bangunkan sejak tadi malah mendengkur".

Somi memejamkan matanya, ia tidak heran dengan kedua lelaki yang memiliki sifat hampir sama tersebut.

"Nanti mommy yang bangunkan, hati-hati di jalan sayang setelah pulang sekolah langsung pulang kerumah, jika ada pergi ke rumah teman atau kerja kelompok jangan lupa telfon mommy ya".

"Siap mommy ku sayang".

Ucap Yura ia melambaikan tangan nya ke arah Somi kemudian berangkat, Somi tersenyum rasanya waktu berlalu begitu cepat, saat ia awal datang kerumah ini Yura masih 4 tahun dan masih kecil, namun sekarang ia mulai beranjak remaja dan paras nya semakin cantik, hal itu membuat Somi sangat menjaga putri nya itu dengan baik, Somi tidak mengijinkan Yura keluar malam dan sebagai nya, jika itu tidak penting, jika keluar juga harus di antar oleh Jaehyun, kalau tidak ia sendiri yang mengantar.

Somi meletakkan berbagai macam makanan hasil masakan nya di atas meja, semenjak Somi melahirkan Jio, ia benar-benar menjadi ibu rumah tangga yang baik, Somi memasak untuk keluarga nya setiap pagi, asisten rumah tangga Jaehyun yang bernama Kyla, memutuskan berhenti bekerja tahun lalu karena ingin melanjutkan pendidikan nya. Di rumah Somi hanya ada tukang bersih-bersih yang datang setiap hari setelah itu mereka pulang, dan tidak tinggal di mansion. 

Selama menjadi ibu rumah tangga yang mengurus dua anak Somi tetap memperhatikan penampilan nya, rambutnya sekarang sudah di potong pendek agar terlihat lebih fresh, Somi juga rutin perawatan, akan sia-sia jika memiliki suami kaya tapi tidak di manfaatkan dengan baik. Somi menaiki anak tangga dan membuka pintu kamar tersebut. Somi menghela nafas nya saat melihat kedua pria itu tertidur dengan posisi tidak elit.

Somi mendekati keduanya dan memperhatikan kedua wajah Jaehyun dan Jio secara bergantian, mereka berdua sangat mirip, Jio memiliki bibir yang begitu mirip dengan daddy nya itu, bahkan saat tidur anak itu terlihat tampan seperti daddy nya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Secret Husband ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang