WARNING!!! PART INI MATURE CONTENT MENGANDUNG NC KHUSUS 19++!!! MOHON KEBIJAKAN NYA GUYS!! 💦🌚
***
Somi bangun pagi lebih awal karena ia harus membangunkan Yura. Saat ini Somi turun ke lantai bawah untuk mengambil sesuatu, namun ia melihat Sora ibu nya Jaehyun sedang melakukan senam Yoga di dekat kolam renang. Somi melihat bagaimana lekuk tubuh Sora yang masih begitu indah di usianya yang sudah tidak muda lagi, pasti wanita itu sangat memperhatikan kesehatan dan menjaga berat badan nya dengan baik.
Sora melihat Somi yang memperhatikan nya, Somi tidak berani untuk mendekat ke arah Sora karena tatapan itu terlihat dingin. Namun kali ini Sora tersenyum ke arah nya.
"Istri Jaehyun kemarilah".
Somi yang merasa di panggil akhirnya berjalan mendekat ke arah Sora yang sedang duduk bersila di atas matras itu. Sora tersenyum, gadis di depan nya ini benar-benar sangat kaku, Sora yakin mental gadis seperti Somi tidak cukup kuat.
"Duduklah, kita belum berkenalan lebih jauh".
Somi mengangguk, ia kemudian duduk di sebelah Sora, dan Somi hanya diam ia tidak tau harus berbicara apa. Sora memperhatikan wajah Somi secara seksama, kemudian tersenyum.
"Kurasa kau menggunakan kecantikan wajah mu dengan tepat".
Somi kali ini pun menoleh ke arah Sora, ia tidak mengerti maksud wanita itu.
"Aku tidak mengerti maksudnya".
"Akhirnya kau mengeluarkan suara mu juga, jika tidak mengerti maka pikirkan sebelum aku memberitahu jawaban nya".
"Maaf, tapi aku memang tidak mengerti maksudnya".
Sora tersenyum kemudian menatap kembali ke arah Somi.
"Kau berhasil membuat Jaehyun bertekuk lutut karena kecantikan mu, aku akui kau sangat hebat, namun sekarang apakah kecantikan saja cukup? Putra ku banyak bertemu dengan wanita-wanita yang lebih cantik di luar sana".
Somi diam ia mengerti maksud Sora sekarang, dan Somi juga paham bahwa Sora tidak menyukai nya, namun ia ingat pesan Jaehyun tidak boleh terpengaruh dengan ucapan Sora.
"Aku yakin dengan Jaehyun".
Sora tertawa kecil. "Begitukah? Kau tau sendiri bahwa putra ku itu suka main-main, kita lihat saja nanti dia akan bertahan dengan mu selamanya atau hanya sekedar cinta sesaat".
Somi merasa sakit hati sudah pasti, tapi ia harus kuat.
"Aku yakin bahwa Jaehyun akan mencintai ku selamanya, dan tidak pernah bermain-main dengan pendirian nya, jika anda tidak menyukai ku itu bukan masalah, karena disini yang terpenting aku memiliki hati Jaehyun".
Sora memicingkan matanya, ia salah kira bahwa Somi mudah terkecoh.
"Ternyata mulut mu keras, masih sekolah tapi pintar berkelit, tapi tidak apa-apa aku suka, aku tidak akan meminta Jaehyun meninggalkan mu, tapi kau cukup lihat saja dia yang akan meninggalkan mu".
Somi berusaha menahan nya walaupun rasanya tangan sudah bergetar dan ingin menangis, ia bukan gadis kuat, namun semangat dan dukungan dari Jaehyun yang membuat nya saat ini mampu berhadapan dengan Sora.
"Jika Jaehyun mencintai mu pernikahan kalian tentu nya tidak rahasia, kau belum dikenalkan sebagai istri sah nya di depan publik, itu artinya putra ku masih bermain-main dengan mu".
Somi kali ini terdiam, entah kenapa ucapan Sora kali ini benar-benar membuatnya down. Sora tersenyum lalu menyentuh bahu Somi dengan lembut.
"Kau harus menjadi perempuan yang kuat, harus siap jika suatu saat di tinggal pergi atau di lupakan".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Husband ✓
RomanceBagaimana rasanya jika kalian di jodohkan dengan seorang duda? Hal itulah yang di rasakan gadis berumur 18 tahun yang bernama Somi, ia terpaksa menikah dengan seorang duda berusia 28 tahun yang bernama Jaehyun, keadaan keluarga yang bangkrut dan te...