04 : Married

11.5K 786 230
                                    


Happy Reading

***

Selama seminggu Somi merasa pikiran nya berkecamuk, ia mengadukan kepada kedua orang tua nya bahwa Jaehyun adalah duda beranak satu, tapi ternyata Mathew dan Sun Hee memang telah mengetahui hal itu, yang jelas Yura adalah anak di luar nikah, dan kedua orang tuanya juga tidak tau siapa mantan istri Jaehyun dan siapa ibu kandung Yura.

Somi merasa tidak fokus saat di kelas, sampai guru menegurnya, Mina juga merasa heran dengan Somi sahabatnya, kenapa teman nya terlihat aneh belakangan ini.

"Somi ada apa dengan mu?".

Somi menatap ke arah Mina. "Tidak ada apa-apa Mina".

"Kau terlihat aneh, bahkan Kim saem sampai menegur mu karena melamun terus".

Somi tersenyum dan menggeleng. "Aku baik-baik saja, Mina aku ingin bertanya sesuatu pada mu".

"Apa itu?".

"Jika kau masih sekolah dan di lamar oleh seorang duda kaya dan tampan apakah kau mau?".

"Kau gila, sudah jelas mau, hidup ku terjamin, bisa shopping sepuasnya ke mall, menggunakan blackcard, perawatan, demi Tuhan jika hal itu terjadi padaku aku sangat bahagia".

Somi menatap tidak percaya ke Arah Mina, gadis bermana sipit itu menjawab dengan begitu mudah.

"Walaupun kau punya pacar sendiri?".

"Gampang tinggal putuskan saja, sekarang kita harus melihat yang jelas Som, kau harus ingat yang membawa mawar akan kalah dengan yang membawa mahar".

Somi tertawa mendengar kata-kata yang di ucapkan Mina.

"Jadi kau akan putus dengan Mark jika ada duda tampan yang melamarmu?".

"Sepertinya begitu". Ucap Mina sambil tertawa.

"Dan kenapa kau menanyakan hal seperti ini, apakah kau di lamar oleh duda dan akan meninggalkan Jeno?".

"Kau gila, tidak mungkin terjadi padaku, aku hanya bertanya kan sekarang sering terjadi di film-film".

Mina hanya menganggukkan kepala nya dengan pelan. Somi merasa ponsel nya berbunyi panggilan dari Jeno, Somi pun memutuskan untuk mengangkat panggilan tersebut.

-

Somi menemani Jeno latihan basket, atas perintah Jeno, Somi duduk di pinggir lapangan ia tersenyum saat melihat kekasih nya yang sedang latihan dan berkali-kali  berhasil memasukkan bola ke dalam ring.

Jeno menyeka keringat nya, ia kemudian berlari menuju pinggir lapangan dan mendekati Somi. Gadis itu tersenyum lalu berdiri dan menyerahkan sebotol air mineral untuk Jeno. Jeno tersenyum dan meminum nya.

"Terimakasih sayang".

Somi tersenyum dan kembali duduk, Jeno pun duduk di sebelah Somi.

"Kau latihan begitu keras, perhatikan kesehatan mu".

"Sebentar lagi turnamen akan di mulai, tentu aku harus latihan dengan keras".

My Secret Husband ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang