Bacanya enjoy aja, karena di part ini kita kedatangan cameo spesial yaitu Oh Sehun 😂
WARNING!!! PART INI DI PERTENGAHAN ADA NC 19++, JADI WASPADA BUAT BOCIL!!!
Happy Reading
Somi dan Jaehyun memutuskan mengunjungi Yura di kamar Jisung. Mandi bersama Jaehyun membutuhkan waktu yang lama karena mereka melakukan nya lagi dan lagi. Sepertinya setelah ini mereka akan sering melakukan nya, mengingat kebutuhan biologis Jaehyun sangat besar.
"Mommy!! Daddy!!".
"Yura sayang..".
Somi langsung memeluk Yura dan membawa anak itu dalam gendongan nya. Di ambang pintu ada juga Jisung yang menatap Somi dan Jaehyun sekarang bergantian. Somi melihat Yura masih mengenakan pakaian kemarin saat mereka ke aquarium, anak itu belum mandi.
"Ya ampun Yura belum mandi ya, kita mandi sekarang ya sayang".
Yura menganggukkan kepalanya. "Iya mom Yura tidak sempat mandi, pulang jalan-jalan, uncle isung ajak ke mall beli mainan lalu Yura ketiduran".
Somi tersenyum mendengar celotehan anak itu.
"Yasudah sekarang kita mandi ya, Jae aku kembali ke kamar dulu mau mandikan Yura".
"Baiklah, jangan lama-lama sayang".
Ucap Jaehyun sambil mengecup pipi Somi, gadis merasa malu karena ada Jisung. Jisung hanya tersenyum, kapan ia bisa seperti itu?.
Somi kemudian menggendong Yura dan masuk ke dalam kamar hotel. Jisung melihat wajah presdir nya hari ini sangat cerah dan ceria.
"Sajangnim bagaimana?".
Jaehyun tertawa. "Berjalan dengan lancar, dan sekarang setiap gerakan nya terlihat menggoda bagi ku walaupun dia hanya berjalan".
"Wow, anda keren seperti nya yang kali ini akan bertahan lama, yang lain biasanya hanya bertahan satu malam saja".
"Kau benar Jisung-ah aku tidak akan melepaskan nya lagi, persetan dengan kontrak itu!".
Jaehyun akan melanggar kontrak, tidak boleh melibatkan perasaan, nyatanya sekarang Jaehyun sudah menyukai Somi dan merasa sangat nyaman dengan gadis itu.
--
Setelah Yura selesai mandi, akhirnya mereka bertiga turun ke lantai bawah untuk sarapan. Somi mengenakan dress berwarna pastel gadis itu terlihat lebih dewasa, entah apa yang mendorong nya ingin terlihat lebih cantik di mata Jaehyun saat ini.
Jaehyun berjalan menuju ruang VVIP untuk sarapan karena ia membutuhkan privasi, namun saat Jaehyun sedang berjalan tidak sengaja ia berpapasan dengan seorang pria berkacamata hitam, Jaehyun tersenyum dan pria itu pun tersenyum.
"Halo Mr. Jung lama tidak bertemu".
Pria tersebut menurunkan kacamata hitam nya, wajah nya terlihat begitu tampan di padu dengan rambut nya yang hitam legam, Somi saja sampai gagal fokus.
"Hai Mr. Sehun, bagaimana anda bisa di Jepang".
"Ah aku sedang memantau proyek ku di Tokyo".
Mata pria bernama Sehun itu saat ini tertuju ke arah Somi. Somi yang merasa di lihat pun tersenyum canggung, pria itu membalas senyuman nya, namun Sehun memperhatikan Somi dari atas sampai bawah dan kemudian menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Husband ✓
RomanceBagaimana rasanya jika kalian di jodohkan dengan seorang duda? Hal itulah yang di rasakan gadis berumur 18 tahun yang bernama Somi, ia terpaksa menikah dengan seorang duda berusia 28 tahun yang bernama Jaehyun, keadaan keluarga yang bangkrut dan te...