19 : Something Wrong

12.4K 667 176
                                    

Bacanya pelan-pelan aja guys

Happy reading...

   Jaehyun merasa terkejut saat wanita itu memeluknya secara tiba-tiba, namun tangan Jaehyun terulur membalas pelukan itu. Wanita cantik itu tersenyum lalu beralih kepada Yura dan menggendong nya.

Sedangkan Somi ia merasa sesak lalu kemudian memutuskan menaiki tangga dan masuk ke dalam kamar daripada ia harus berdiri disana dan merasa sakit hati. Wanita cantik itu terlihat bingung dengan kepergian Somi.

"Kenapa gadis itu pergi? Sepertinya kekasih mu salah paham, dan kau kenapa memasang wajah terkejut, sialan!!".

Jaehyun baru menyadari bahwa Somi tidak ada di tempat, pasti gadis itu salah paham, Jaehyun tersenyum itu pertanda nya Somi cemburu. Jaehyun menatap wanita di depan nya saat ini dengan pandangan kesal.

"Karena aku terkejut, nenek sihir tiba-tiba datang ke rumah ku".

"Yaa!! Jung Jaehyun kau benar-benar keterlaluan ya, apakah seperti ini cara mu menyambut kakak mu sendiri".

Jaehyun mengendikkan bahu nya. Kakak perempuan nya yang bernama Jung Soojung atau dengan nama keren nya Krystal itu memang menyebalkan.

"Dan kau Yura, sudah aunty bilang kan aunty bukan mommy mu".

"Ups! Yura lupa, kan mommy Yura yang cantik tadi itu".

Krystal mengernyit heran dengan ucapan bocah di depan nya. Kemudian ia memicingkan matanya ke arah Jaehyun.

"Aku mencium bau-bau hal tersembunyi disini, kau pasti menyembunyikan sesuatu dari ku kan".

Tunjuk Krystal ke arah wajah Jaehyun.

"Apanya?".

"Jawab dengan jujur, siapa gadis tadi itu".

"Istriku, sudah kan".

Krystal menutup mulut dengan kedua tangan nya, ia shock dengan pernyataan Jaehyun.

"A-apa?!! Istri? Jadi kau menikah lagi tanpa mengundang ku dan ibu!! Kau benar-benar keterlaluan".

"Terserah ku, jika kau dan ibu tau, maka akan heboh, lagipun aku tidak butuh restu ibu, dan bagaimana kabarnya di Swiss?".

"Baik, aku baru saja mengunjungi nya satu minggu yang lalu, bisnis nya berjalan lancar".

Jaehyun mengangguk. "Jadi sekarang apa yang kau lakukan dirumah ku?".

Krystal menghela nafas kasar. "Biasa masalah rumah tangga".

"Bertengkar dengan suami mu lagi?".

Krystal mengangguk. "Kurasa dia selingkuh, karena aku belum punya anak, ah tapi itu tidak penting, itu bukan salah ku tapi salah dia karena sperma nya tidak berkualitas".

Jaehyun tertawa mendengar ucapan kakaknya. "Menurut mu apa yang harus ku lakukan Jae, aku tau Kai selingkuh, tapi aku suka bercinta dengan nya".

"Tinggalkan saja, soal kepuasan kau bisa mencari pria lain".

"Begitukah?".

Jaehyun mengangguk, masalah rumah tangga bukan hal baru bagi Krystal, 4 tahun menikah setiap tahun nya gadis itu selalu kabur kerumah Jaehyun, pertengkaran sering terjadi karena Krystal tak kunjung memiliki anak.

"Aku naik ke atas dulu, mau menemui istriku, dan selama tinggal disini jangan melakukan hal-hal aneh".

"Kenalkan dengan ku, aku juga ingin kenalan dengan adik ipar".

My Secret Husband ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang