32 : I'm Sorry, Please!

9.1K 554 145
                                    

Part ini lumayan panjang, jadi bacanya pelan-pelan aja...

Happy reading

     Somi memasangkan dasi di kemeja Jaehyun, hal itu sudah menjadi rutinitasnya setiap pagi. Jaehyun tersenyum dan memeluk pinggang istrinya itu, wajah cantik itu terlihat begitu serius dan fokus.

"Sudah selesai Jae".

Jaehyun menyentuh dasi yang di pasangkan oleh Somi, terlihat begitu rapi.

"Terimakasih sayang". Ucap Jaehyun sambil mendaratkan kecupan hangat di kening istrinya itu.

"Jae tadi malam kau pulang jam berapa?".

"Sekitar jam 11 saat kau sudah tertidur".

Somi mengangguk, ia hanya khawatir jika ternyata Jaehyun pulang pagi, entah kenapa sepanjang malam pikiran nya terus menerus di isi oleh berbagai prasangka buruk jika Jaehyun bersama dengan Hyeri.

"Sayang nanti pulang sekolah aku akan menjemput mu, kita akan ke apartemen, aku merasa rumah ini sudah tidak menyenangkan".

"Bagaimana dengan Yura?".

"Aku akan menyuruh Krystal mengantarkan Yura, hari ini aku akan pulang lebih awal".

Somi hanya mengangguk, ia merasa semakin lama semakin butuh pengakuan, di luar sana tidak ada yang tau mereka suami istri, jujur saja tadi malam Somi berharap Jaehyun akan membawa nya ikut ke acara amal nya Hyeri, namun Somi sadar posisi nya saat ini masih rahasia.

--

Jaehyun menghentikan laju mobilnya di depan SMA Hanlim. Somi tersenyum dan memutuskan turun, sebuah kecupan singkat Somi berikan di pipinya Jaehyun.

"Terimakasih Jae".

Jaehyun tersenyum, dan mendaratkan kecupan di kening Somi. "Belajar yang benar sayang".

Somi mengangguk kemudian turun dari mobil Jaehyun, dan kemudian menutup pintunya, setelah Jaehyun langsung melajukan mobil nya meninggalkan sekolahan nya Somi.

Jaehyun tersenyum sepanjang jalan, hari ini ia akan pulang lebih awal, jika Hyeri datang maka ia akan mengusir nya, karena Jaehyun memang tidak akan menerima kesepakatan untuk membuka aliansi bisnis dengan Hyeri. Fokus Jaehyun beralih pada ponsel nya yang terus berbunyi, Jaehyun melihat itu panggilan dari Jisung, kemudian ia mengangkatnya.

"Halo Jisung".

"Sajangnim, gawat coba lihat berita terbaru sekarang, aku yakin anda belum mengetahui nya".

Jaehyun mengernyit heran, ia dengan cepat membuka ponsel nya, mata Jaehyun terbelalak saat melihat sebuah berita yang memuat gambar nya dan Hyeri yang sedang berciuman di acara amal, berita tersebut juga memuat artikel penjelasan kedua nya berkencan, bahkan nama Jaehyun dan Hyeri terpampang jelas tanpa anisial.

"Brengsek!!!".

"Jisung cepat hentikan penyebaran berita itu, dan temukan pelakunya!!!".

Jaehyun melempar ponsel nya di dashboard mobil, dan mengendarai mobil nya dengan kecepatan tinggi, tanpa memperdulikan keadaan sekitar, bagaimana hal itu bisa bocor ke media, Jaehyun sangat berharap agar Somi tidak tau tentang berita itu, jangan sampai Somi tau atau gadis itu akan kecewa.

.

Kali ini Somi merasa ada yang aneh beberapa siswa memperhatikan nya saat ia berjalan menuju kelas, bahkan saat sampai kelas pun dia di perhatikan, namun mereka merasa segan dan tidak ada yang berani melontarkan cemoohan dan nyinyiran, hanya saja Somi saat ini menjadi pusat perhatian. Bahkan Mina juga menatap ke arah Somi dengan pandangan berbeda.

My Secret Husband ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang