16 : Very Long Night

22.9K 813 248
                                    

WARNING!!! PART INI FULL DENGAN ADEGAN NC, KHUSUS 19++ JADI BUAT YANG MASIH DI BAWAH UMUR ATAUPUN BOCIL MENDINGAN MINGGIR KARENA ENGGAK AMAN!!!

Tolong dibaca pelan-pelan aja biar menikmati, lebih baik jam 10 malam ke atas🌚

Happy Reading

***

       Somi, Jaehyun dan Yura kembali ke hotel saat pukul 8 malam. Yura yang kelelahan pun di gendong oleh Jaehyun, dan anak itu merebahkan kepala nya di bahu lebar daddy nya itu. Saat berada di lobi hotel Jaehyun berpapasan dengan Jisung yang menghampiri nya.

"Sajangnim anda sudah kembali?".

Jaehyun mengangguk, Yura yang mendengar suara Jisung langsung berubah menjadi semangat.

"Uncle Jisung!!".

"Hai baby...".

"Dad, turunkan Yura, Yura mau sama uncle Jisung".

Jaehyun tersenyum, ia menurunkan Yura dan gadis itu langsung berlari ke arah Jisung, pria tinggi itu menggendong Yura dan mengecup pipi nya.

"Ya ampun uncle isung makin ganteng".

Ucap Yura sambil menyentuh wajah Jisung kemudian gadis kecil itu tertawa.

"Oh.. aku merasa bahagia mendengar ucapan mu baby girl ku".

"Daddy Yura mau main sama uncle Jisung dulu sebentar, ayo uncle".

"Siap my princess".

Jaehyun tersenyum, pria itu mendekati Jisung dan membisikkan sesuatu, hal itu membuat Jisung menatap ke arah Somi kemudian tertawa.

"Princess ku, kita ke mall ya beli mainan, Yura mau apa? Katakan saja pada uncle".

Jisung mulai berjalan melewati Somi dan Jaehyun, pria itu juga sempat tersenyum ke arah Somi. Akhirnya Jisung membawa Yura keluar dari hotel.

"Jaehyun-sii Yura mau di bawa kemana ini sudah malam?".

"Jisung hanya membawa Yura jalan-jalan sebentar, jangan khawatir Yura aman bersama Jisung, sekarang kita kembali ke kamar".

Somi mengangguk, akhirnya ia mengikuti langkah Jaehyun kembali ke kamar mereka. Tanpa Yura membuat suasana kembali canggung, apalagi ruangan tersebut sangat besar.

"Aku akan mandi sebentar".

Somi mengangguk, akhirnya ia membiarkan Jaehyun masuk ke dalam kamar mandi terlebih dahulu. Setelah itu baru lanjut dengan Somi, tidak mungkin mereka mandi berdua, membayangkan nya saja membuat Somi merinding.

10 menit kemudian pria itu keluar dari kamar mandi, dengan handuk yang melilit pinggang, dan sebuah handuk yang di gunakan untuk mengeringkan rambut yang basah. Somi tidak mau menatap ke arah Jaehyun karena penampilan pria yang shirtless selalu membuat pipi Somi terbakar.

Gadis itu langsung memutuskan melewati Jaehyun dan masuk ke dalam kamar mandi, hal itu membuat Jaehyun tertawa, Jaehyun sudah memastikan bahwa malam ini Somi tidak akan lolos, ia tidak bisa menunda nya lebih lama lagi.

Somi keluar dari kamar mandi dengan handuk putih yang melilit tubuh nya, Somi terkejut melihat Jaehyun yang duduk di atas ranjang hanya mengenakan celana panjang, pria itu bertelanjang dada. Somi dengan cepat berlari menuju walk in closet untuk memakai pakaian nya.

Namun sial nya sama seperti kemarin isinya hanya lingerine bermacam warna dan model, bahkan tidak ada pakaian lain nya, hal itu membuat Somi merasa resah dan bingung, apa yang harus di kenakan.

My Secret Husband ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang