05 : Blushing

11.6K 743 193
                                    

Kisah rumah tangga dengan suami rahasia di mulai di part ini, bacanya pelan-pelan aja ya...😊

Happy reading

      Jaehyun melihat Somi dan Yura yang masih tertidur padahal ini sudah pagi, sedangkan Jaehyun sendiri sudah memakai kemeja nya dan selesai mandi, tapi keduanya masih tertidur pulas. Jaehyun mendekati arah ranjang dan duduk di sisi Somi, Jaehyun tersenyum melihat wajah cantik itu yang masih terlelap.

Jaehyun mendekati telinga Somi kemudian berbisik.

"Ayo bangun istriku..".

Somi hanya menggeliat sepertinya bisikan Jaehyun tidak mempan, Jaehyun tersenyum lalu meniup pelan bagian telinga Somi. Sepertinya cara itu berhasil, terbukti kulit Somi mulai meremang.

Somi merasa geli dan merinding saat merasakan hembusan angin di bagian telinga nya, ia membuka matanya dan menoleh, Somi sangat terkejut saat melihat jarak wajah Jaehyun sangat dekat, bahkan pria itu belum mengancing kemejanya, mata Somi salah fokus dengan dada bidang itu, Somi merasakan wajah nya sangat panas dan sepertinya sudah merah sekarang.

Jaehyun hanya tersenyum kecil.

"Ayo bangun, sebagai seorang istri tidak di benarkan untuk tidur saat pagi, kau harus mengurus suami mu".

Somi terkejut saat Jaehyun menarik tangan nya, hingga saat ini posisi mereka sudah berdiri berhadapan, jantung Somi berdegup begitu kencang, ia selalu tidak mampu menatap wajah Jaehyun, kebiasaan Somi saat gugup yaitu meremas ujung pakaian nya.

Somi meraih telapak tangan Somi dan meletakkan sebuah dasi di tangan gadis itu, hal itu membuat Somi bingung.

"Pakaikan....".

Somi kemudian memberanikan diri menatap wajah Jaehyun yang saat ini menatap nya dengan pandangan datar, namun cukup menusuk dan tembus ke ulu hati yang terdalam.

"Kenapa hanya diam? Apakah kau tidak mendengarku?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa hanya diam? Apakah kau tidak mendengarku?".

"T-iya? aku dengar kok".

"Yasudah cepat pakaikan untuk ku".

Somi memberanikan diri mengangkat wajah nya menatap Jaehyun, Somi melihat kancing kemeja itu masih terbuka semua, akhirnya dengan tangan sedikit gemetar Somi mengancing satu per satu kancing kemeja berwarna putih tersebut.

Jaehyun terus menatap wajah Somi dan tangan gadis itu yang terlihat lentik, Somi merasa jantung nya hampir meledak saat ini, Somi kemudian memasangkan dasi di kerah kemeja tersebut, mati-matian Somi mengalihkan tatapan nya, ia pura-pura fokus ke arah dasi tersebut, sampai akhirnya selesai dan Somi mundur beberapa langkah, untuk menetralkan degup jantung nya.

Namun belum sempat mundur Jaehyun lebih dulu menahan pinggang Somi, lagi-lagi jantung semakin membuat jantung Somi berdegup kencang, pria itu kemudian tersenyum sampai memperlihatkan gigi dan lesung pipi nya, membuat nafas Somi hampir tertahan.

My Secret Husband ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang